Yusri Latif: Apapun Hasilnya, Kita Serahkan pada Allah SWT

oleh -54 views

PADANG, (BM)– Caleg DPRD Kota Padang dari PPP Dapil II Pauh Kuranji, Yusri Latif, SH.I, menyerahkan sepenuhnya hasil Pilleg 2019 kepada Allah SWT. Latif mengaku, pihaknya sudah bekerja maksimal sejak mulai proses tahapan pencalonan hingga berakhirnya masa kampanye.

“Saya, kawan-kawan dan segenap relawan sudah berusaha dan bekerja seoptimal mungkin. Apapun hasilnya, kita serahkan sepenuhnya pada Allah SWT,” ujar Latif usai memberikan hak suaranya di TPS Binuang, Kec. Pauh, Rabu (17/4).

Latif menyebut, sejak tujuh bulan terakhir, dirinya sudah banyak melakukan silaturahmi politik dengan berbagai elemen masyarakat, baik di Pauh, maupun hingga ke pelosok Kuranji. Sejauh itu, dukungan terus mengalir dari berbagai pihak.

“Saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada segenap relawan, simpatisan pendukung dan seluruh warga Pauh dan Kuranji. Semoga langkah perjuangan yang dilandasi dengan niat yang tulus, akan berbuah manis,” ujar Latif.

Jika masyarakat menumpangkan amanah di pundaknya, Latif berkomitmen untuk menunaikan segala janji dan pengharapan yang telah disosialisasikannya di setiap rangkaian sosialisasi dan temu ramah bersama warga. “Insya Allah, akan saya pertanggung jawabkan segala apa yang telah saya sampaikan,” tandasnya.

Baca Juga :   Pokdar Kamtibmas Kabupaten┬áSolok Terbentuk

Kepada segenap relawan yang bertugas di TPS se Kec. Pauh dan Kuranji, Latif meminta untuk tetap siaga dan menjaga TPS masing-masing hingga berakhirnya proses penghitungan suara. “Yang penting kuta sudah berusaha maksimal. Hasilnya, adalah rahasia Allah SWT. Saya tetap memohonkan doa dari seluruh masyarakat Pauh dan Kuranji,” harapnya. (*)