Wagub Kepri H. Isdianto Hadiri Tiga Rangkaian Kegiatan Nasional Teknologi Tepat Guna (TTG) ke XX di Bali

oleh -98 views
Bupati Anambas, Mendagri, Wagub Kepri dan Kadis PMD-Dukcapil Kepri pada kegiatan TTG tingkat nasional ke XX di Bali, Jumat (19/10). foto ist

WAKIL GUBERNUR Kepulauan Riau (Kepri) H.Isdianto beserta ibu dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil (PMD-DUKCAPIL) Provinsi Kepri H. Sardison bersama perwakilan peserta dari Kepri mengikuti Pembukaan lomba inovasi gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) tingkat Nasional ke XX dan Pekan Inovasi Perkembangan Desa/Kelurahan (PINDesKel) Tahun 2018 serta Temu Karya Nasional TTG. Kegiatan yang dibuka Presiden Joko Widodo ini digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Jumat (19/10/2018).

“Berbeda dengan gelar TTG Nasional sebelumnya, TTG tahun 2018 ini disamping lomba Inovasi TTG juga ada lomba cerdas cermat Desa/Kelurahan yang diikuti Lurah dan Kepala Desa, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua BPD Desa terbaik provinsi tahun 2018, pawai budaya dan Loka karya pembangunan Desa dan Pemerintahan Desa/Kelurahan. ,”kata Sardison kepada BATAM MEDIA.COM, Jumat (19/10) siang.

Pada rangkaian kegiatan tersebut Wakil Gubernur Kepri H. Isdianto dan ibu Hj. Rosmery menghadiri acara pembukaan lomba inovasi gelar teknologi tepat guna ( TTG ) tingkat nasional yang ke XX, Jumat (19/10). Isdianto dan istri, Hj. Rosmery juga berkesempatan menghadiri Gala Dinner di rumah jabatan Gubernur Bali dan langsung meninjay Stand Lomba inovasi Teknologi Tepat Guna ( TTG ) Provinsi Kepri di Bali, Kamis (18/10).

Baca Juga :   [GALLERY FOTO] Semarak Sumatera Barat melalui Minangkabau Festival 2019 di Anjungan Sumatera Barat, Taman Mini Indonesia Indah

“Doa dan harapan kami semoga perwakilan Kepri dapat memberikan yang terbaik…AMIN,”ucap H. Isdianto. (***)

NARASI : INDRA HELMI