Untuk Kekompakan dan Etos Kerja, PA Muaro Bungo Gelar Family Gathering

oleh -59 views

BUNGO, (BM)– Untuk memperkokoh tali silaturrahmi dan kekeluargaan, keluarga besar Pengadilan Agama (PA) Kab. Muaro Bungo, Provinsi Jambi, menggelar kegiatan family gathering, Kamis (4/4). Melalui agenda tour wisata keliling Sumbar itu, juga diharapkan mampu meningkatkan semangat dan etos kerja pegawai di lingkungan PA setempat.

“Semoga tour wisata ini bisa me-refresh otak dan fikiran para pegawai di tengah-tengah padatnya kesibukan dan beban kerja. Ini juga diharapkan menjadi media silaturrahmi antar keluarga besar (suami, istri dan anak-anak pegawai),” ujar pimpinan rombongan, Ahmad Patrawan S.HI, yang juga Hakim PA Muaro Bungo jelang keberangkatan rombongan di halaman kantor PA setempat.

Di balik itu imbuh Wawan, momen terpenting dari rangkaian kegiatan family gatehring tahun ini, adalah terkait pindah tugasnya Ketua PA Muaro Bungo, Dra. Hj. Asmidar, yang terhitung sejak 1 April 2019 lalu resmi dilantik untuk jabatan baru sebagai hakim PA kelas 1B Bangko. Posisi yang ditinggal Asmidar, selanjutnya ditempati Suspawati, yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua PA Kuala Tungkal.

Baca Juga :   Ketua TP PKK Siak Tinjau Peternakan Burung Puyuh di Bungaraya.

“Ini juga menjadi moment perpisahan kami secara kedinasan dengan Ibu Asmidar. Semoga silaturrahmi yang telah terjalin dengan baik selama ini, bisa tetap terpelihara. Ibu Asmidar juga sukses dengan jabatan barunya,” tandas Wawan.

Tour wisata keluarga besar PA Muaro Bungo yang diikuti sekitar 50 orang lebih rombongan itu, dijadwalkan akan mengunjungi sejumlah destinasi wisata di Ranah Minang. Seperti KWBT Mandeh di Painan, Pantai Padang, Bukittinggi, Harau dan Kelok 9.

“Terima kasih telah mempercayakan perjalanan wisata Bapak, Ibu keluarga besar PA Muaro Bungo kepada kami dari Cantigi Tour, Padang,” ujar Dirut PT. Cantigi Tour International, Yusri Latif, S.HI. (ryn)