Tirta Jaya Butuhkan Kemandirian Warganya

oleh -78 views

Kabarsiana.com, DEPOK – Kelurahan Tirta Jaya yang berada di Kecamatan Sukmajaya, merupakan satu dari 63 kelurahan yang ada di Kota Depok. Kelurahan yang berada tak jauh dari pusat pemerintahan Kota Depok ini, terus menggeliat seiring dengan pesatnya pembangunan dan pertumbuhan Kota Depok belakangan ini.

Kini, di tangan M Imron, salah seorang lurah dengan berbagai prestasi, kelurahan Tirta Jaya terus berlari dalam menapaki kemajuan daerah lainnya. Bahkan kini, Tirta Jaya pantas berbangga, kantor lurah yang biasanya gersang dan gelap, sekarang telah disulap menjadi tempat yang indah, nyaman dan hijau.

“Alhamdulillah, tepat setahun setelah saya diamanahkan jadi lurah di sini, kantor lurah menjadi tempat yang ramai dikunjungi. Tak hanya oleh masyarakat yang ingin mengurus beragam keperluannya, juga anak-anak yang bisa bebas bermain dengan berbagai fasilitas yang dihadirkan,” kata mantan lurah Tapos ini, tanpa bermaksud menyombongkan diri.

Disinggung tentang pekerjaan rumah (PR) yang masih dilakukannya saat ini, Imron dengan tegas mengatakan berharap warga Tirta Jaya lebih mandiri dan bisa melaksanakan semua tanggungjawabnya sebagai warga Negara.

Baca Juga :   200 Prajurit TNI Diberangkatkan ke ke Misi Perdamaian PBB

Selain itu, Imron juga mengimbau warganya untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Karena dengn menjaga Kamtibmas, maka warga Tirta Jaya akan nyaman tinggal dan berusaha di Tirta Jaya. (ted)