Tampil Buruk, Liverpool Dijungkalkan Atalanta

oleh -28 views

LKabarsiana.com, LIVERPOOL – Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengakui, timnya tampil buruk saat bersua Atalanta sehingga layak untuk kalah. Dalam laga di Anfield, Kamis (26/11) dini hari WIB pada Matchday 4 Liga Champions, The Reds tumbang dengan skor 0-2.

“Itu bukan pertandingan yang bagus. Kedua tim tidak banyak menciptakan peluang, sampai mereka mencetak gol-gol. Kekalahan yang layak diterima di pertandingan yang sulit. Wasit tidak banyak meniup peluit dan membuat pertandingan jadi lebih sulit untuk kedua tim. Pertandingannya luar biasa intens dan Anda butuh jeda-jeda,” ujarnya kepada BT Sport dikutip BBC.

Dalam laga itu gawang ‘Si Merah’ dibobol oleh Josip Ilicic dan Robin Gosens di babak kedua dalam tempo empat menit. Liverpool juga dibuat tak berdaya karena kesulitan mengembangkan permainan hanya melepaskan empat tembakan dan tak satupun mengarah ke gawang.

Sepanjang laga, Atalanta jauh lebih berbahaya karena punya delapan percobaan dengan separuhnya on target. Melihat kondisi itu, Klopp tak mengelak dan mengakui timnya bermain buruk, bahkan tak mampu menciptakan peluang yang cukup bagus.

Baca Juga :   La Dea Impikan Semifinal Liga Champions

“Ketika babak pertama berakhir, biasanya Anda akan klik dengan pertandingan. Tapi buat beberapa pemain yang sebelumnya tak bermain untuk beberapa saat, itu sangat intens. Kami tak menemukan jalan di laga ini. Lebih mudah membicarakan pertandingan yang bagus. Kami punya momen-momen cukup bagus, tapi bukan peluang nyata. Ini bisa terjadi juga ke tim-tim lain,” imbuh Juergen Klopp.(*/smc)