Tahun Depan, Kantor Kelurahan Bojong Pondok Terong yang Baru Dibangun

oleh -43 views

Kabarsiana.com, DEPOK – Tingginya mobilissasi warga dan sempitnya ruang untuk pelayanan, memaksa Pemkot Depok mencari solusi untuk pemindahan kantor Kelurahan Bojong Pondok Terong yang berada di Kecamatan Cipayung. Selain itu, di kantor yang hanya memiliki luas 197 M2 itu pun taka da areal parker yang memadai.

Walau telah cukup lama menggaungkan untuk pembangunan kantor lurah yang baru, namun karena sulitnya mendapatkan areal yang cocok, baru tahun depan pembangunan kantor baru tersebut bisa direalisasikan.

“Alhadulillah, tahun depan pembangunan kanto Kelurahan Pondok Terong yang baru segera dilaksanakan,” kata Lurah Bojong Pondok Terong, Suryana Yusup kepada kabarsiana.com,, Kamis (12/12).

Kantor baru tersebut, jelas Suryana berada di RT 005 RW 009 atau tpatnya di Jalan Raya Cipayung dan berhadap-hadapan dengan pondok pesantren Qotrun Nada.

Dengan dibangunnya kantor baru tersebut, Suryana berharap mobilisasi warga yang hendak berurusan dengan kelurahan akan semakin lancer. Dan tentunya pelayanan public yang diberikan bisa semakin maksimal.

“Harapan kami dari pemerintahan adalah maksimalnya pelyanan dan masyarakat tak perlu harus berdesak-desakan lagi di kantor lurah saat mengurus keperluan mereka,” imbuhnya.

Baca Juga :   Kepala Bappenas Dilaporkan ke KPK

Karena kantor lurah yang baru itu pembangunannya dilaksanakan tahun depan menggunakan APBD Kota Depok 2020, sebagai kepala kelurahan, Suryana meminta kepada warga Kelurahan Bojong Pondok Terong untuk mendoakan agar proses pembangunannya bisa lancar dan bisa cepat pula dipergunakan.

“Doa restu masyarakat Kelurahan Bojong Pondok Terong tentu sangat kami harapkan demi lancer dan cepatnya proses pembangunan kantor lurah tersebut,” kata Suryana mengakhiri. (ted)