Surprise, Aston Villa Gulung Liverpool 7-2

oleh -7 views

Kabarsiana.com, LIVERPOOL – Kekalahan telak dialami juara bertahan Liverpool. Aston Villa menjadi nama yang tak diduga yang sukses mencetak tujuh gol ke gawang The Reds pada lanjutan Liga Premier Inggris, Senin (5/10).

Kiper asal Spanyol, Adrian, disebut-sebut sebagai salah satu biang kekalahan di laga yang berkesudahan dengan skor 7-2. Dia mencatatkan satu kali Blunder di gol pertama Ollie Watkins. Selain itu beberapa kali salah penempatan posisi membuatnya kebobolan.

Lantas mengapa manajer Jurgen Klopp memasan Adrian, bukan kiper utama yaitu Alisson Becker?

“Kemarin ada insiden dalam latihan, sangat tidak beruntung – dua pemain bertabrakan satu sama lain, satu bangkit, satu tidak,” kata Klopp. “Yang tidak bangun adalah Ali,” lanjutnya.

“Jadi, setelah beberapa hal pertama, kami tidak tahu 100%. Tapi dia tidak bisa bermain hari ini,” ungkap Klopp.

Media inggris kemudian melaporkan bahwa kiper asal Brasil tersebut kemungkinan absen memperkuat Liverpool 4-6 Minggu atau pada Oktober ini. Padahal Liverpool juga harus menghadapi dua pekan pertama di laga Liga Champions akhir bulan ini.

Baca Juga :   KPK Geledah Kantor DPRD Tulungagung

“Kami harus melakukan penilaian lebih lanjut; tapi dia cedera, biarkan saya mengatakannya seperti ini. Sekarang kami berharap ini akan berjalan sangat cepat.

“Ini jeda internasional, saya cukup yakin setelah itu dia tidak akan siap. Kemudian kita harus melihat minggu demi minggu,” tandas Klopp.

Setelah jeda laga Internasional untuk tim nasional, Liverpool akan menghadapi Everton pada 17 Oktober mendatang. (*/blb)