Stadion Sao Paolo Napoli Segera Berganti Jadi Diego Maradona Stadium

oleh -61 views

Kabarsiana.com, Napoli akan mengganti nama Stadion San Paolo mereka setelah legenda klub Diego Maradona, yang meninggal karena serangan jantung pada usia 60 pada Rabu.

Mantan bintang Argentina itu menjadi legenda klub sejati di kota Napoli setelah ia bergabung dengan klub tersebut pada akhir 1980-an hingga awal 1990-an, membawa Napoli memenangkan satu-satunya gelar Serie A mereka.

Dalam pernyataan yang dirilis klub pada Kamis, presiden Aurelio De Laurentiis membenarkan kabar tersebut.

“Saya pikir itu tepat untuk menamai San Paolo dengan nama Anda (Maradona), untuk tetap memiliki Anda bersama kami sebagai saksi jalan yang sangat baik yang telah diambil tim ini,” kata De Laurentiis.

“Milikmu adalah tahun-tahun yang tak terhapuskan dalam ingatan orang-orang Neapolitans, simbol penebusan yang didambakan dan kebangkitan yang diinginkan,” tambahnya.

Maradona membuat 259 penampilan untuk Napoli dan dia mencetak 115 gol selama enam tahun bersama klub. Penggemar klub tidak pernah melupakan bagaimana gelandang serang Argentina itu membawa tim mereka meraih satu-satunya gelar liga dalam sejarah klub. (*/blb)

Baca Juga :   200 Kg Ganja untuk Malam Tahun Baru Disita Polisi