Sekoper Ekstasi dan Sabu Ditemukan Polisi Saat Gerebek Apartemen di Cawang

oleh -8 views

Kabarsiana.com, JAKARTA – Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menggerebek sebuah apartemen di kawasan Cawang, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu. Dari kawasan itu, polisi menemukan satu koper besar berisi sabu dan ekstasi.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S. Latuheru membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan dari tempat itu dirinya menangkap sepasang pelaku, ANC, 31, dan DAA, 36. Barang bukti yang ditemukan juga disita.

“Benar, anggota kami berhasil mengamankan dua pelaku yang diduga pengedar,” kata Audie, Senin (5/10).

Sementara Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar mengatakan dari tempat itu, pihaknya menyita narkoba jenis sabu dan ekstasi. “Kami masih menghitung jumlah pastinya,” kata Ronaldo.

Ronaldo memaparkan, kasus ini terbongkar berkat kejelian Kanit 1 Narkoba, AKP Arif Oktora. Jauh sebelum kasus terbongkar, kata Ronaldo, Arif mengamankan tiga tersangka dengan 2,5 kilo sabu di Cipinang, Jakarta Timur.

“Setelah dilakukan pengembangan, kami berhasil amankan dua pelaku,” ucapnya.

Ronaldo sendiri enggan merinci bagaimana modus dan cara pelaku, serta jaringan keduanya. Menurutnya, keterangan lebih rinci akan disampaikan saat press nantinya. (*/ari)

Baca Juga :   Selundupkan 9 Kg Daun Khat, WN Yaman Ditangkap di Bandara Soetta