Sedang Berjualan, Seorang IRT Dibakar OTK di Kendari

oleh -26 views

Kabarsiana.com, KENDARI – Seorang wanita berinisial LS dibakar oleh orang tak dikenal (OTK) saat berjualan di Kendari Beach, yang terjadi sekitar pukul 00.30 Wita, pada Selasa (17/11).

Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP I Gede Pranata saat dikonfirmasi kendarinesia membenarkan peristiwa itu.

“Sudah kami tindak lanjuti dalam proses,” kata Gede.

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka bakar yang cukup serius. Beruntung anggota personil Polsek Kemaraya yang mengetahui peristiwa itu langsung membawa korban ke RS Santa Anna Kendari untuk dirawat.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami luka bakar pada kedua kakinya, luka bakar pada bahagian tangan sebelah kiri dan kanan serta luka bakar pada perut sebelah kiri,” lanjut Gede.

Salah seorang saksi mata yang berada di TKP berinisial D menceritakan peristiwa itu. Kejadian bermula saa itu D sedang duduk-duduk di depan cafe bersama rekannya.

Tiba-tiba, salah seorang pelaku datang menggunakan sepeda motor lalu menyiramkan korban berupa cairan yang diduga bensin dan menyulutnya dengan korek api.

Baca Juga :   Tawuran Antar Kelompok Pecah di Cipinang Muara

Usai melancarkan aksinya, pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor yang dikendarainya.
Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti siapa pelaku dan motif pembakaran tersebut. Polisi juga masih mengejar terduga pelaku pembakaran.(*/kns/kpr)