Korban Dikeroyok, Sepeda Motor Dibakar, Rp14 Juta Lesap Dibawa Kabur Kawanan Perampok

oleh -41 views
Kapolsek Kuantan Mudik, AKP. Afrizal. Foto: Ardya

KUANSING, (BM)-  Kasus perampokan kembali terjadi di Kabupaten Kuantan Singingi. Kali ini menimpa seorang satpam perusahaan swasta di Kecamatan Pucuk Rantau. Sehari sebelumnya, perampokan juga mengganas di Singingi Hilir.

Naas menimpa Asamoni Gea (35), selain uang yang diperoleh dari arisan disikat, korban juga dihajar 5 orang kawanan perampok. Tak hanya itu, sepeda motor satpam  PT. Tri Bakti Sarimas (TBS) tersebut juga dibakar di jalan poros Desa Ibul, Kecamatan Pucuk Rantau, Senin (22/10).

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto melalui Kapolsek Kuantan Mudik, AKP Afrizal kepada Batam Media, Selasa (23/10). Menurut Afrizal, pihak kepolisian saat ini sedang mendalami kasus tersebut.

“Ini sedang didalami. Keterangan dari korban, pelaku berjumlah 5 orang. Saat korban melakukan patroli, tiba-tiba dua orang pelaku menghentikan sepeda motornya. Tanpa banyak tanya, dua pelaku langsung memukul korban hingga terkapar,” kata Afrizal.

Sedangkan tiga pelaku lainnya, lanjut Afrizal, menunggu di pinggir jalan. Setelah para pelaku menyeret korban dan membawa uang Rp14 juta yang berada di tas korban, pelaku membakar sepeda motor yang digunakan korban untuk patroli.

Baca Juga :   BNN Razia Diskotek Venue-Golden Crown, 108 Pengunjung Positif Narkoba

“Kami hanya menemukan barang bukti motor korban yang sudah hangus dibakar pelaku. Polisi sedang fokus mencari pelaku dengan ciri-ciri yang sudah diceritakan korban. Kerugian sementara sekitar Rp30 juta,” ujarnya. (*)

 

Laporan: Ardya Chaniago

Editor: Helmy Piliang