SAHID Cimpaeun Optimistis Rengkuh Minimal 60 Persen Suara untuk Idris-Imam

oleh -25 views

Kabarsiana.com, TAPOS – Eskalasi politik di Kota Depok yang semakin memanans dan dipastikan akan terus berlangsung jelang Pilkada 9 Desember mendatang, ternyata tak menganggu organisasi Sahabat Idris (SAHID) Kelurahan Cimpaeun untuk terus mensosialisasikan pasangan Idris-Imam ke masyarakat.

Bagi SAHID, politik biarlah terus berjalan sebagaimana seharusnya, yang terpenting tetap menyikapinya secara bijak. Agar situasi itu tak menyeret masyarakat kepada gesekan sosial yang bisa saja menimbulkan pertikaian.

“Perbedaan pendapat atau pilihan adalah hal yang logis, asalkan bisa mengelolanya secara baik. Hal inilah yang kami jadikan pijakan dalam mensosialisasikan pasanan Idris-Imam ke tengah masyarakat,” kata ketua SAHID Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Andi Suhandi.

Perbedaan pilihan menurut Andi mencerminkan semakin dewasanya masyarakat dalam berpolitik. Dan hal ini tentunya sebuah kemajuan yang sangat bagus dalam alam demokrasi. Dan tentunya, tak ada alasan untuk saling bersitegang atau bersinggungan secara fisik.

Terkait target sura auntuk pasangan Idris-Imam di Kelurahan Cimpaeun, Andi Suhandi optimistis bisa mencapai 60 persen dan total suara pemilih.

Baca Juga :   Wako dan Wawako Tanjungpinang Kunjungi Makodim 0315/Bintan di Tanjungpinang

“Artinya, target SAHID tentunya pasangan Idris-Imam menang,” katanya mengakhiri.(ted)