RI-02 BERUPAYA Optimistis Idris-Imam Menang di Tapos

oleh -76 views

Kabarsiana.com, TAPOS – Deklarator Relawan Idris 02 (RI-02), H Uwoh Pramijaya optimistis, pasangan M Idris dan Imam Budi Hartono akan memenangkan gelaran pemilihan kepala daerah di Kota Depok pada 9 Desember 2020 mendatang.

Keyakinan itu menurut Uwoh, bukannya tanpa alasan sama sekali. Selain beragam prestasi dan keberhasilan, pasangan ini sangat akrab, kompak dan dekat dengan masyarakat Kota Depok.

“Insyaallah, pasangan Idris-Imam akan menjadi pemenang Pilkada Kota Depok 2020,” kata Uwoh dihadapan relawan dan M Idris selaku calon walikota Depok dikediamannya, Minggu (1/10).

Uwoh memastikan, tisdak ada keraguan dari dirinya untuk mendukung penuh pasangan Idris-Imam untuk menahkodai Kota Depok ke depan. Untuk itu, kepada seluruh relawan RI-02 Berupaya yang mengusung tagline “terbaik untuk ummat” agar tidak ragu untuk menetapkan pilihan pada pasangan nomor urut dua itu.

Didin Sutisna, salah seorang tokoh masyarakat di Leuwinanggung menambahkan, pasangan Idris-Imam kalau dikaji ke belakang, jauh lebih teruji dan beerpengalaman.

“Dengan alasan inilah, tanpa ada paksaan dari siapa pun saya memastikan mendukung pasangan Idris-Imam dan terlibat langsung dalam relawan RI-02,” tambahnya.

Baca Juga :   Quique Setien: Lionel Messi Masih Pemain Terbaik Di Dunia

M Idris yang didaulat sebagai calon walikota Depok mendatang, dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas dukungan relawan RI-02 yang menurutnya hadir di saat yang tepat dan memiliki jaringan yang cukup kuat serta mengakar, tak hanya di Leuwinanggung, juga Kecamatan Tapos dan Kota Depok.

“Insyaallah, bersama relawan RI-02 yang dipresideni Pak Uwoh Pramijaya, kita bersama-sama membangun Kota Depok menjadi lebih baik,” tuturnya. (ted/ato)