Reuni Durian Ala Alumni IIFisika Smandu 93

oleh -119 views

Kabarsiana.com, SOLOK – Reuni tak harus dilakukan oleh alumni atau tamatan sebuah sekolah yang tinggal di perantauan saja. Tanyakan saja kepada alumni IIFisika SMA 2 Solok yang tinggal di ranah. Meski bisa setiap saat bertemu, namun bercengkrama tetap menjadi bagian yang tak terpisahkan dari mereka.

“Kali ini, kami menggelar reuni durian di rumah pohon Laing, Kota Solok,” kata Khairunnas, selaku ketua panitia reuni durian.

Meskipun peserta reuni tak sampai separuh dari jumlah grup WA IIFisika Smandu 93, namun hal itu tak mengurangi keceriaan para anak sekolah yang telah beranak pinak itu. Maklum, mereka telah lulus dari SMA 2 Solok sejak 27 tahun silam.

Sepriandi yang semasa sekolah memang lebih banyak tersenyum, berhasil menampilkan keterampilan terbaiknya dalam membelah durian. Dengan disaksikan Yulihendra yang saat ini menjabat sebagai Walinagri di Koto Hilalng, Kabupaten Solok, Putra Tanjung Paku itu tak segan berjongkok ria.

“Sayang tak semua kawan bisa datang dan berkumpul, maklum momen pesta durian di kampung tak datang setiap saat,” kata Novrizarty yang jabatannya tetap bendahara meski telah diembannya hampir 28 tahun.

Baca Juga :   Corona "Kurung" Hampir 1 Miliar Penduduk Dunia di Rumah

Gumaman Zarty, diamini Rina Andriani, Evi Gusrimawati dan Martalena. Mereka memang berharap, suatu saat ke-29 anggota rombongan tersebut bisa berkumpul utuh lengkap dengan keluarga besar masing-masing.

“Kami yang di rantau ingin ikut, tapi gimana ya. Bisa gak, acara ini kembali digelar habis lebaran,” Irni Fitria yang tinggal di Cipadu Tangerang merajuk.

Sebagaimana Irni Fitria, rekan alumni lainnya yang tinggal di tanah rantau juga hanya bisa menyaksikan video rekannya membelah durian sambil memonyong-monyongkan mulutnya yang belepotan durian dan ketan. (ted)