Residivis Narkoba Kembali Dibekuk Polsek Kuantan Mudik di Kawasan Bukit Betabuh

oleh -36 views
Tersangka MM saat diperiksa penyidik diMapolsek Kuantan Mudik, Jumat (26/10). foto : Ardya

KUANSING, (BM)- Polisi Sektor (Polsek) Kuantan Mudik berhasil meringkus satu tersangka tindak pidana Narkotika jenis sabu berinisial MM (58) di kawasan Bukit Batabuh Kecamatan Kuantan Mudik, Kamis (25/10) sekira pukul 23.00 Wib.

Penangkapan tersebut dibenarkan Kapolsek Kuantan Mudik AKP Afrizal SH MSi melalui Kasi Humas Lukman, SH kepada Batam Media, Jumat (26/10). Menurut Lukman, MM ditangkap tidak jauh dari warung miliknya.

“MM ini sudah lama kami intai. Dia ini residivis. Dulu pernah juga ditangkap dengan kasus yang sama. Dari tangan tersangka, kami menemukan 2 paket plastik bening berisi narkotika jenis shabu. 1 unit handphone, 1 buah kaca pirex, 2 buah pipet, 1 buah jarum suntik lengkap dengan bong penghisap sabu,” kata Lukman.

Lukman menambahkan, penangkapan MM berawal dari laporan masyarakat terkait peredaran narkoba di wilayah Bukit Betabuh. Berangkat dari laporan itu, polisi melakukan penyamaran dengan berpura-pura hendak membeli narkoba. Setelah sampai di TKP, polisi langsung membekuk MM tanpa perlawanan.

“Pengakuan MM, barang tersebut diperoleh dari seseorang teman yang tinggal di Kiliran Jao, Provinsi Sumatera Barat. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan terhadap MM untuk proses lebih lanjut,” ungkapnya. (*)

Baca Juga :   Jokowi Bantah Keluarganya Bangun Dinasti Politik

Laporan : Ardya Chaniago
Editor : Helmy Piliang