PSG Raih Kemenangan Ketiga di Liga Prancis

oleh -33 views

Kabarsiana.com, PARIS – Setelah sempat dua kali kalah di awal musim, Paris Saint Germain sukses mengoleksi kemenangan ketiganya di lanjutan Liga Prancis saat menghadapi Reims, Senin (28/9).

Tampil di kandang Reims, PSG menurunkan skuat utama. Mauro Icardi dibantu oleh empat penyerang di lini tengah yaitu Kylian Mbappe, Neymar, Julian Draxler dan Angel Di Maria untuk membongkar pertahanan tim tuan rumah.

Mbappe punya peluang emas pertama untuk PSG, namun sepakannya masih bisa dihalau kiper Predrag Rajković.

Mbappe dan Neymar tampil impresif di laga ini dengan beberapa kali membuka serangan. Hasilnya umpan Mbappe sukses dimanfaatkan Icardi untuk membuka keunggulan di menit kesembilan.

Berkali-kali PSG menggempur pertahanan Reims. Skor bisa saja bertambah kalau kiper Rajkovic tidak tampil gemilang di babak pertama. 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Reims mencoba bangkit. Sepakan pemain pengganti Boulaye Dia masih membentur tiang gawang Keylor Navas.

Akhirnya PSG yang kembali menambah gol. Aksi Mbappe di sisi kotak penalti diselesaikan lewat umpan ke depan gawang yang diselesaikan dengan baik oleh Icardi di menit 62.

Baca Juga :   Persebaya vs Persik Jadi Laga Pembuka Liga 1 2020

Ketangguhan Rajkovic berkali-kali membuat serangan PSG buntu. Mbappe begitu agresif dengan melepaskan beberapa peluang emas.

Skor 2-0 menutup laga untuk kemenangan PSG. Meski begitu, mereka masih bertengger di peringkat ketiga klasemen. Pemuncak klasemen Ligue 1 untuk sementara ini adalah Rennes yang belum terkalahkan di lima laga dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang.(*/blb)