Pimpin Apel Perdana, Ini Instruksi Wako Fadly Amran

oleh -38 views

PADANG PANJANG (BM) — Walikota Padang Panjang Fadly Amran meminta seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang, dapat menciptakan inovasi dalam penyusunan program.

“Kreatif dan berinovasilah dalam penyusunan program,” katanya saat memimpin apel pertama di halaman kantor Balaikota Padang Panjang, Kamis (11/10)

Selain para pimpinan OPD, apel perdana tersebut diikuti seluruh ASN dan tenaga harian di lingkungan Pemko Padang Panjang.

Fadly Amran mengatakan, sejumlah program unggulan telah dipersiapkan pasangan walikota dan wakil walikota yang baru dilantik Selasa (9/10) itu. Dia bersama wakilnya, Asrul, siap untuk mewujudkan kejayaan Kota Padang Panjang.

Untuk program 100 hari ke depan, Fadly menyebut akan segera menggulirkan program bertajuk “siaga emergency”. Program bidang kesehatan ini berupa layanan penyediaan transportasi antar jemput bagi masyarakat Padang Panjang yang akan dirujuk ke rumah sakit, baik dalam maupun luar kota.

“Ini merupakan salah satu program yang menjadi prioritas kami setelah dilantik. Teknisnya, nanti akan dikelola oleh Dinas Kesehatan dan RSUD,” katanya.

Baca Juga :   Virus Korona Telah Tewaskan 41 Orang

Di sisi lain, Fadly juga berkomitmen mewujudkan Padang Panjang sebagai kota sayang lansia, membangun sport centre untuk mengembalikan kejayaan olahraga Padang Panjang, serta akan merevitalisasi pengolahan batu kapur Bukit Tui.

“Maka perlu kembali saya tekankan, agar seluruh OPD lebih mengedepankan inovasi dalam menyusun dan merancang program-program yang akan digulirkan,” tandas Fadly. (*)

 

Editor: Ryan Syair