Permintaan Tak Pernah Surut, Mitsubishi Xpander Hadir dengan 3 Varian Terbaru

oleh -35 views
Mitsubishi Xpander, garang di segala medan.

JAKARTA (BM)– Xpander masih menjadi tulang punggung penjualan mobil penumpang Mitsubishi di Indonesia. Peminatnya tidak pernah surut, meski sudah satu tahun meluncur di Tanah Air.

Saat ini, mobil keluarga kasta terendah itu hadir dalam delapan model. Tiga di antaranya merupakan model yang mendapat ubahan baru.

Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Irwan Kuncoro mengatakan, tiga model yang dimaksud adalah GLX, GLS dan Sport.

Interior Mitsubishi Xpander yang mewah dan elegan.

“Sport kami tambahkan transmisi manual, GLS ditambah veris otomatis dan GLX kami lengkapi AC double blower,” ujarnya di Ancol, Jakarta Utara, Jumat 2 November 2018.

Saat disinggung soal alasan penambahan model, Irwan menjelaskan bahwa telah terjadi pergeseran minat konsumen.

“Di awal peluncuran itu, 70-80 persen konsumen memilih versi Ultimate. Itu sudah hal yang umum untuk varian tertinggi,” ungkapnya.

“Semakin ke sini, mulai shifting konsumennya. Jadi, kami merasa perlu menambah varian ke konsumen menengah ke bawah,” tuturnya menambahkan.

Mitsubishi Xpander

Peminat Mitsubishi Xpander di Sumatera Barat, juga diakui mengalami peningkatan yang cukup signifikan. SPV Counter PT. Suka Fajar Padang, Sri Haryati menyebut, tingginya permintaan Xpander karena memang disebabkan ketangguhannya di segala medan.

Baca Juga :   Tips Berbelanja Cerdas di Musim Diskon

“Selain tampilannya yang mewah secara keseluruhan, kenyamanan suspensi dan ruang kabin, menjadi salah satu daya tarik dan keunggulan Xpander,” ujar Sri Haryati.

“Selalu ada kemungkinan untuk memiliki kendaraan Mitsubishi. Kapan dan dalam situasi apapun. Untuk informasi dan pemesanan silahkan menghubungi PT. Suka Fajar Padang di nomor Hp /WA : 081363402844,” tambah Sri Haryati. (*)