Pererat Tali Silaturahmi, Kalapas Narkotika Tanjungpinang Kunjungi Dandim 0315/Bintan

oleh -42 views
Dandim 0315/Bintan didampingi staf menerima kunjungan Kalapas Narkotika Kelas IA Tanjungpinang di Makodim 0315/Bintan. (foto pendim 0315/btn)

Tanjungpinang, (BM) – Kepala Lembaga Pemasyaratan (Lapas) Narkotika Kelas IA Tanjungpinang Misbahuddin didampingi staf melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kodim 0315/Bintan di Jalan Ahmad Yani, Tanjungpinang, Rabu (10/10) siang.

Dalam kunker tersebut, Misbah mengatakan kunjungan yang dilakukan ini ingin mempererat tali silaturahmi antar dua instansi pemerintah serta memperkenalkan diri secara pribadi kepada Dandim 0315/Bintan dan jajaran.

Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa senang hati menyambut kunjungan Kalapas Narkotika Kelas IA Tanjungpinang dengan hangat dan penuh keakraban.

“Kita ingin tali persaudaraan dan silaturahmi semakin erat. Tentunya dapat bekerjasama mensinergikan visi dan misi kita,” kata Dandim 0315 Bintan, di Tanjungpinang, Kepri, Rabu (10/10) siang.

Diakui Dandim, pihaknya sangat senang atas kunjungan tersebut.
“Semoga kedepannya kita semakin sering berkumpul dalam membahas sinergitaa antara Kodim dengan Lapas,”harap Dandim. (*/r)

Editor : indra helmi
Sumber : pendim 0315/btn

Baca Juga :   Harun Masiku Diminta Serahkan Diri