Pemko Padang Panjang “Belajar” ke Sulawesi Selatan

oleh -34 views
Wako Padang Panjang, Fadly Amran bersama Gubernur Sulsel, Prof. Nurdin.

MAKASAR (BM)– Setelah siangnya melakukan pertemuan dengan Pemko Makasar, malam harinya Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran BBA dan Ketua DPRD Padang Panjang Dr. Novi Hendri, SE, M.Si beserta seluruh rombongan diterima dan dijamu oleh Gubernur Sulawesi Selatan Prof. DR. Nurdin Abdullah di Rumah Dinas Gubernur, Kamis malam (1/11).

Dalam pertemuan tersebut Fadly menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kesediaan Gubernur menerima rombongan dari Padang Panjang dengan penuh keramah tamahan dan keakraban disela-sela kesibukan beliau yang luar biasa.

“Terimakasih sekali kami ucapkan atas kesediaan Gubernur yang telah menyempatkan diri menjamu kami disela kesibukan,” ujar Fadly.

Fadly juga menjelaskan bahwa belum cukup satu bulan memimpin Kota Padang Panjang, beliau meminta masukan dan ingin belajar dari Gubernur bagaimana kiat-kiat dalam membangun dan memajukan daerah sehingga bisa sukses dan berhasil.

Nurdin Abdullah dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih atas kesediaan Walikota Padang Panjang dan Ketua DPRD berserta seluruh rombongan dari Padang Panjang memenuhi undangannya sekaligus menyampaikan pengalaman dan kiat-kiat beliau dalam memimpin Sulawesi Selatan yang sebelumnya menjabat dua periode sebagai Bupati Bantaeng.

Baca Juga :   Keterangan Napoleon, Ditolak Polri Dibantah Kejakgung

“Saya sangat berterimakasih sekali atas kesediaan rombongan memenuhi undangan, saya berharap pertemuan ini dapat memberikan beberapa kiat-kiat untuk memajukan daerah,” tambahnya.

Nurdin Abdullah terbilang berhasil memimpin Bantaeng dua periode. Banyak prestasi yang diukirnya, sehingga masyarakat mempercayakan jabatan Gubernur Sulawesi Selatan kepadanya dalam Pilkada serentak beberapa waktu lalu. Pertemuan diakhiri dengan jamuan makan malam bersama. (rel)