Paris Saint-Germain Berjaya di Istanbul

oleh -10 views

Kabarsiana.com, ISTANBUL – Paris Saint-Germain membawa pulang tiga poin saat dijamu Istanbul Basaksehir pada partai lanjutan Liga Champions Eropa, Kamis (29/10) dinihari.

Di lini serang, pelatih Thomas Tuchel kembali memasang Moise Kean yang sebelumnya mencetak dua gol di debutnya bersama PSG. Kean yang dipinjam dari Everton berpasangan dengan Kylian Mbappe di pos penyerang.

Di awal laga, Basaksehir mencoba menekan lebih dulu. Dua peluang dihasilkan lewat sepakan İrfan Kahveci dan Edin Višća. Sementara satu peluang Angel Di Maria masih menyamping tipis dari gawang tim tuan rumah.

PSG Mencoba balik menekan di akhir babak pertama. Beberapa kali skema serangan yang dihasilkan harus mentah lewat penyelesaian yang kurang baik. Skor kacamata menutup babak pertama.

Di babak kedua, peluang emas diciptakan di menit awal, umpan Mbappe disambar Pablo Sarabia, namun sayang sepakan kerasnya masih berada di atas mistar gawang Basaksehir.

Gol akhirnya tercipta di menit 64. Moise Kean tak terkawal dan sukses menyundul bola umpan tendangan sudut dari Mbappe untuk membuka keunggulan.

Baca Juga :   Jumlah Penonton Pekan Pertama Liga 1 2020 Pecahkan Rekor Tiga Musim Sebelumnya

Kean menambah golnya di menit 79. Mendapatkan bola liar di depan gawang, tanpa melihat dia langsung melepaskan sepakan voli yang mengecoh kiper Basaksehir. Ini merupakan gol keempatnya dari dua laga yang telah dijalani bersama PSG.

Skor 2-0 menutup laga untuk kemenangan PSG. Mereka bertengger di posisi kedua di bawah Manchester United yang telah meraih dua kemenangan. (*/blb)