Nenek Zalinas, Menghilang Jumat Sore Ditemukan Sabtu Pagi

oleh -159 views

Kabarsiana.com, BUKITTINGGI – Warga Lubuak, Jorong Gobah, Nagari Bukik Batabuah, Kecamatan Canduang, Kabupaten Aga, Jumat (13/12) malam dikejutkan dengan informasi menghilangnya Nenek Zalinas yang telah berusia lanjut tepatnya 67 tahun.

Menurut tetangga korban, sampai pukul 18.00 WIB, nenek yang telah mulai pikun itu masih terlihat dikediamannya. Namun satu jam berikutnya, korban sudah tak lagi tampak. Oleh keluarga, menghilangnya nenek Zalinas langsung dilaporkan ke walijorong.

“Malam itu juga pencarian langsung dilakukan dengan menyusuri kemungkinan arah yang ditempuh korban. Dan pada pukul 21.00 WIB didapat petunjuk awal dengan ditemukannya sandal korban di ladang yang jaraknya sekitar 1 KM dari rumah korban,” kata Kapolresta Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso,SIK.MH melalui Kapolsek IV A Canduang AKP Indra Zepri saat dikonfirmasi Kabarsiana.com.

Meskipun petunjuk awal sudah ditemukan, namun hingga pukul 01.00 WIB, korban tak juga berhasil diketahui keberadaannya. Karena telah larut malam, pencarian pun dilanjutkan pada Sabtu (14/12) pag sekitar pukul 08.00 WIB  dengan titik kumpul di Simpang Lubuak Jorong Gobah Nagari Bukik Batabuah.

Baca Juga :   Polda Metro Tangkap 5 Anggota Kelompok Anarko

Tak menunggu lama, akhirnya korban dapat ditemukan tepat pukul 09.30 WIB di parak padi yang masih berada di daerah Lubuak Jorong Gobah,  Nagari Bukik Batabuah. Oleh keluarga, nenek Zalinas dibawa ke rumah keluarganya di Lubuak Jorong Gobah, Nagari Bukik Batabuah.

AKP Indra menambahkan, menurut pemeriksaan petugas medis setempat, pada tubuh korban terdapat luka lecet dan luka bekas digigit pacet.

“Kondisi korban normal dan komunikasi tetap lancar meskipun beliau mulai sedikit pikun,” ka Indra mengakhiri. (ana)