Munchen Tumbang 4-1 di Markas Hoffenheim

oleh -5 views

Kabarsiana.com, HOFFENHEIM – Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen secara mengejutkan harus menerima kekalahan telak atas tuan rumah Hoffenheim dengan 1-4 dalam laga yang berlangsung di Stadion Prezero Arena hari Minggu (27/9) malam waktu Indonesia.

Di laga ini sebenarnya Robert Lewandowski dan kawan-kawan tampil begitu dominan dengan penguasaan bola hingga 67%. Hanya saja tuan rumah Hoffenheim menunjukkan efektivitas permainan sepanjang laga.

Saat laga memasuki menit 16 tuan rumah Hoffenheim sudah mampu unggul lewat sundulan pemain belakang Ermin Bicakcic memanfaatkan umpan sepak pojok. Skor 1-0 untuk keunggulan Hoffenheim.

Berselang delapan menit, Hoffenheim sukses menambah keunggulan di laga ini lewat gol Munas Dabbur yang sukses memanfaatkan kesalahan pemain belakang Munchen, Benjamin Pavard. Hoffenheim unggul 2-0.

Tertinggal dua gol membuat anak asuhan Hansi Flick bermain lebih menyerang. Hasilnya pada menit 36 mereka sukses mencetak gol lewat tendangan dari luar kotak penalti dari Joshua Kimmich. Skor 1-2 Bayern Munchen masih tertinggal.

Skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah Hoffenheim pun bertahan hingga babak pertama usai.
Di babak kedua, situasi tidak menjadi lebih baik untuk Bayern Munchen. Kendati menurunkan mesin gol mereka, Robert Lewandowski di babak kedua, namun mereka tetap gagal mencetak gol balasan.

Baca Juga :   Rapid Test Jabar: 15.000 Dites, 677 Positif

Justru tuan rumah Hoffenheim yang mampu menambah gol pada menit 77 lewat tendangan keras jarak dekat Andrej Kramaric yang berhasil membobol gawang Manuel Neuer untuk ketiga kalinya. Skor 3-1 Hoffenheim semakin menjauh.

Mimpi buruk Bayern Munchen ternyata belum selesai sampai disitu. Andrej Kramaric kembali sukses membobol gawang Bayern Munchen untuk kedua kalinya di laga ini lewat eksekusi tendangan penalti pada menit injury time.

Skor 4-1 untuk keunggulan Hoffenheim pun menjadi hasil akhir pertandingan yang sangat mengejutkan mengingat bagaimana superiornya Bayern Munchen pekan lalu ketika mampu menang atas Schalke dengan skor 8-0. (*/blb)