MU Dipermalukan Istanbul Basaksehir 2-1

oleh -42 views

Kabarsiana.com, ISTANBUL – Manchester United akhirnya harus mengakui keunggulan tuan rumah Istanbul Basaksehir dengan skor 2-1 dalam laga matchday 3 Liga Champions hari Kamis (5/11) dini hari waktu Indonesia.

Tuan rumah Istanbul Basaksehir bermain dengan determinasi tinggi sejak awal laga. Bahkan mereka berhasil unggul pada menit 13 lewat gol Demba Ba. Lewat skema serangan balik, Demba Ba berlari sendiri sebelum melepaskan tendangan terukur ke gawang MU yang pada laga ini dikawal Dean Henderson. MU tertinggal 0-1.

Memasuki menit 40, tuan rumah kembali sukses membobol gawang Henderson lewat sontekan jarak dekat kapten tim, Edin Visca sekaligus membuat MU kali ini tertinggal 0-2.

MU akhirnya berhasil membalas dua menit berselang lewat gol Anthony Martial. Memanfaatkan crossing Luke Shaw, sundulan Martial sukses mengubah skor menjadi 2-1 masih untuk keunggulan Istanbul Basaksehir.

Sampai dengan babak pertama usai, skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah tetap bertahan.
Di babak kedua MU berusaha menciptakan gol penyeimbang. Hanya saja barisan pertahanan tuan rumah masih cukup kuat membendung serangan dari Marcus Rashford dan kawan-kawan.

Baca Juga :   Pescara akan Pakai Kostum Pelangi yang Didesain Bocah 6 Tahun

Pada menit 56 MU mendapat peluang emas lewat eksekusi tendangan bebas Bruno Fernandes, hanya saja kegemilangan penjaga gawang Istanbul Basaksehir mampu menggagalkan peluang tersebut.

Sampai dengan laga usai, MU gagal menciptakan gol penyeimbang dan tim Setan Merah akhirnya kalah 2-1.

Hasil ini membuat MU gagal mempertahankan tren positif mereka di Liga Champions musim ini setelah di dua laga sebelumnya mereka mampu menang atas PSG dan RB Leipzig.

Sementara itu pada laga lainnya yang berlangsung di waktu yang sama, tuan rumah Zenit St. Petersburg bermain imbang 1-1 dengan wakil Italia, Lazio. (*/blb)