MU Dibantai Tottenham 1-6

oleh -13 views

Kabarsiana.com, MANCHESTER – Kekalahan Manchester United atas Tottenham Hotspur membuat malu bukan hanya fans, tetapi para pemain dan pelatih.

Di Old Trafford, Minggu (4/10) malam, MU harus takluk 1-6 atas Spurs. Ini merupakan kekalahan terbesar kedua di Old Trafford setelah skor yang sama di laga melawan Manchester City 2011 lalu.

Usai laga, ramai-ramai pemain MU bereaksi. Salah satunya Marcus Rashford yang meminta maaf dan pasang badan atas kekalahan ini.

“Pertama dan terutama saya adalah penggemar United. Ini Klub Saya. Saya sangat bangga mengenakan kostum ini,” kata Rashford dalam unggahannya di twitter.

“Tetapi tidak ada alasan, pertandingan itu tidak cukup baik dan untuk setiap fans di seluruh dunia yang menyaksikan hari ini, saya ingin meminta maaf,” lanjut pernyataan tersebut.

“Anda Pantas mendapatkan jauh lebih baik dari itu. Saya akan menjauh dari media sosial malam ini tetapi Anda pantas mendengar kabar dari saya selama pasang surut ini, tidak ada yang disembunyikan. Saya merasa tidak enak tetapi saya berjanji kami akan melakukan yang lebih baik,” tutupnya.

Baca Juga :   Sumut-Aceh Berada di Zona Sangat Parah dalam Peredaran Narkoba

Sementara Kapten MU, Harry Maguire, menyebut kekalahan ini memalukan dan membuatnya terluka. “Manchester United seharusnya tidak kalah dengan cara ini,” katanya kepada Sky Sports.

“Benar-benar menyakitkan, memalukan dan kami telah mengecewakan banyak orang. Kami telah mengecewakan diri kami sendiri dan staf,” ujarnya. “Ini memalukan. Saya malu di lapangan. Kami perlu melihat diri kami sendiri dalam waktu yang lama.” pungkasnya.

Hasil ini membawa MU turun dua peringkat ke peringkat 16 klasemen, berjarak dua level dari zona degradasi.(*/blb)