Monaco Akhiri 8 Kemenangan Beruntun PSG

oleh -12 views

Kabarsiana.com, MONACO – Monaco bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk mengakhiri delapan kemenangan beruntun Paris St-Germain di Ligue 1, menempati posisi kedua dengan kemenangan 3-2 yang menakjubkan.

Pemain PSG Kylian Mbappe mencetak dua gol di babak pertama usai dirinya kembali dari cedera.

Tapi Monaco keluar dengan perubahan setelah jeda, ketika Kevin Volland mencetak dua gol melewati Keylor Navas dalam kurun waktu 14 menit di babak kedua.

Cesc Fabregas menyelesaikan comeback setelah Abdou Diallo memberikan penalti dan mendapat kartu merah enam menit sebelum laga usai.
PSG dominan di babak pertama, mencetak dua gol dan bahkan dua gol lainnya dianulir karena Moise Kean dan Mbappe sama-sama digagalkan oleh bendera offside.

Fabregas yang baru masuk di babak kedua benar-benar mengubah dinamika permainan, dan PSG berjuang untuk mengatasi operan yang dilakukan pemain Spanyol itu.

Mereka hanya kebobolan satu gol dalam delapan pertandingan liga sebelum pertandingan ini, tetapi tidak dalam performa terbaiknya melawan pemenang Ligue 1 2016-17 meskipun trio penyerang PSG kembali, Mbappe, Neymar dan Kean.

Baca Juga :   Legenda Barca Bawa Vissel Juarai Piala Kaisar Jepang

Monaco, tanpa kapten Wissam Ben Yedder setelah tes positif virus corona, menurunkan tim muda, dengan delapan pemain di starting XI di bawah usia 23 tahun.(*/blb)