Liverpool “Mengamuk” di Markas Atalanta

oleh -32 views

Kabarsiana.com, BERGAMO – Pemain anyar Liverpool, Diogo Jota benar-benar tampil menggila saat The Reds sukses menang telak atas tuan rumah Atalanta dengan skor 5-0 dalam laga lanjutan penyisihan grup D Liga Champions hari Rabu (4/11) dini hari waktu Indonesia. Dalam laga ini penyerang muda asal Portugal tersebut sukses mencetak hattrick.

Diogo Jota berhasil membuka keunggulan Liverpool saat laga baru berjalan 16 menit setelah sontekannya berhasil menaklukkan penjaga gawang Atalanta, Sportiello.

Pemain yang baru didatangkan dari Wolverhampton Wanderers ini sukses menggandakan keunggulan Liverpool pada menit 33 lewat sepakan mendatarnya sekaligus menutup babak pertama dengan keunggulan The Reds 2-0.

Di babak kedua, Liverpool tetap dominan. Bahkan mereka sukses menambah tiga gol ke gawang tuan rumah Atalanta.
Diawali dengan gol tendangan kaki kiri Mohamed Salah pada menit 47 yang kemudian langsung ditambah dengan sontekan Sadio Mane dua menit setelahnya. Liverpool pun unggul 4-0 di empat menit awal babak kedua.

Lima menit setelah gol Mane, Diogo Jota akhirnya sukses mencatatkan hattrick di laga ini pada menit 54 setelah lagi-lagi mampu mengalahkan Sportiello dalam situasi satu lawan satu. Liverpool unggul 5-0.

Baca Juga :   Ranah Minang Dirundung Duka, 3 Kakak Beradik di Paritmalintang Tewas Tertimbun Longsor

Sampai dengan babak kedua usai, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 5-0 untuk keunggulan Liverpool menjadi hasil akhir pertandingan.

Dengan hasil ini maka Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen sementara grup D dengan poin 9. Hebatnya lagi The Reds sukses mencetak delapan gol tanpa sekalipun kebobolan dalam tiga laga yang telah dijalani. (*/blb)