Liga Italia, Kejutan dari 2 Tim Gurem

oleh -31 views

SEJUMLAH pertandingan yang seru dan menarik tersaji semalam dalam lanjutan giornata ketujuh Liga Italia 2020-2021. Salah satunya adalah duel sesame tim promosi, Benevento dan Spezia.

Bertindak sebagai tuan rumah, Benevento sebenarnya cukup diunggulkan untuk meraih kemenangan. Terlebih karena tim besutan Filippo Inzaghi itu memiliki perolehan poin lebih banyak dari Spezia.

Kendati demikian, Spezia justru tampil trengginas. Benevento pun mereka hajar dengan skor 3-0. Pada babak pertama, Spezia mampu unggul 1-0 berkat gol dari pemain pinjaman AC Milan, Tommaso Pobega.

Di babak kedua, Spezia menambah dua gol lagi, yang keduanya dicetak oleh Mbala N’Zola. Kemenangan atas Benevento membuat posisi Spezia melesat. Kini Spezia punya koleksi delapan poin, unggul dua angka atas Benevento.

Sama halnya dengan Spezia, kemenangan juga berhasil diraih oleh Cagliari. Saat menjamu Sampdoria, Cagliari mampu menang meyakinkan dengan skor 2-0.

Pada babak pertama, Sampdoria sebenarnya mampu mengimbangi Cagliari. Akan tetapi, begitu babak kedua dimulai, tuan rumah memperoleh hadiah penalti. Joao Pedro yang menjadi eksekutor sukses membawa Cagliari unggul.

Baca Juga :   Fellaini Pemain Liga Super China Pertama Positif Corona

Saat pertandingan memasuki menit ke-68, Cagliari memperlebar keunggulannya setelah Nahitan Nandez memaksimalkan umpan yang diberikan Giovanni Simeone. Berkat kemenangan ini, Cagliari pun menembus posisi 10 besar klasemen sementara dengan 10 poin.

Pada pertandingan lainnya, Parma yang menjamu Fiorentina harus puas berbagi angka. Kedua tim pasalnya bermain imbang dengan skor 0-0.
Fiorentina sebenarnya mendominasi penguasaan bola dan melancarkan banyak serangan. Cristiano Biraghi tampil eksplosif dengan beberapa mendapatkan peluang. Sayangnya, tak ada yang berhasil ia konversi menjadi gol.

Karena hasil imbang ini, Fiorentina pun tertahan di posisi ke-12 klasemen sementara dengan raihan delapan poin. Sementara itu, Parma terjebak di urutan ke-15 dengan perolehan dua poin lebih sedikit dari Fiorentina. (*/mrh)