Leipzig Imbangi Bayern Munchen 3-3

oleh -18 views

Kabarsiana.com, MUNCHEN – Bayern Munchen akhirnya harus puas bermain imbang dengan skor 3-3 dengan tamunya RB Leipzig dalam laga lanjutan kompetisi Bundesliga Jerman hari Minggu (6/12) dini hari waktu Indonesia.

Berstatus tim tamu nyatanya tidak membuat Leipzig gentar menghadapi nama besar di skuad Bayern Munchen. Leipzig bahkan unggul lebih dulu pada menit 19 lewat gol Christopher Nkunku.

Bayern Munchen baru mampu menyamakan kedudukan pada menit 30 lewat gol Jamal Musiala, sebelum akhirnya Thomas Muller membawa Munchen berbalik unggul pada menit 34.

Namun keunggulan Munchen hanya bertahan dua menit setelah Leipzig mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat Justin Kluivert.

Jalannya laga di babak pertama pun berakhir imbang 1-1.

Di babak kedua kejutan Leipzig berlanjut, setelah mereka sukses kembali unggul saat babak kedua baru berjalan tiga menit. Adalah Emil Forsberg yang mencatatkan namanya di papan skor sekaligus merubah skor menjadi 3-2.

Terus menekan Bayern Munchen akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit 75 lewat gol kedua Thomas Muller di laga ini. Ia sukses menyundul bola setelah menerima umpan matang Kingsley Coman.

Baca Juga :   Puma Tawarkan Kontrak Rp1,8 Triliun untuk Sterling

Sampai dengan laga usai, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor imbang 3-3 untuk kedua tim tetap bertahan.

Dengan hasil ini maka posisi kedua tim di klasemen sementara tidak berubah. Munchen masih di puncak klasemen dengan poin 23. Sementara Leipzig ada tepat dibawah Munchen dengan selisih dua poin. (*/blb)