Kena OTT KPK, Kepala KPP Pratama Ambon Tiba di Jakarta

oleh -42 views
Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Ambon La Masikamba yang terjerat OTT tiba di KPK Jakarta.

JAKARTA (BM)–Satu persatu mereka yang terjerat operasi tangkap tangan (OTT) di Ambon, Maluku, Rabu (3/10) malam, telah tiba di KPK Jakarta. Salah satu yang dijerat yaitu Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Ambon, La Masikamba.

Dari pantauan, Kamis (4/10), terlihat Masikamba tiba di kantor lembaga antirasuah itu pukul 11.20 WIB. Dia terlihat mengenakan kaus berwarna putih dibalut dengan jaket kulit berwarna hitam dan membawa sebuah koper berukuran sedang.

Sembari memasuki lobi KPK, Masikamba terlihat sedikit memasang senyum. Selain Masikamba, tampak seorang lagi yang digiring masuk ke KPK, tetapi identitasnya belum diketahui.

OTT itu digelar KPK pada Rabu (3/10) kemarin di Ambon. Total ada 6 orang yang ditangkap, tetapi hanya 5 orang yang dibawa ke Jakarta.

Kabiro Humas KPK Febri Diansyah mengatakan mereka yang ditangkap terdiri dari pejabat kantor pajak, tim pemeriksa pajak, hingga wajib pajak. Mereka saat ini masih berstatus sebagai saksi, sebelum KPK nantinya menggelar ekspose untuk menentukan status hukumnya. (*)

Baca Juga :   Menteri Erick Copot Direksi Askrindo

 

Sumber: detiknews

Editor: Ryan Syair