Kekuatan Cinta Tak Halangi Niat Pemuda Tampan Ini Persunting Nenek-nenek 65 Tahun

oleh -36 views
Selisih usia yang terpaut 45 tahun, tak menghalangi niat pasangan ini untuk mengikrarkan janji suci pernikahan.

SIDRAP (BM)– Untuk kesekian kalinya, pernikahan beda generasi kembali menghebohkan jagat maya.

Beberapa hari belakangan, pernikahan yang terjadi di Desa Corowali, Kecamatan Panca Lautang, Kabupaten Sidrap itu, ramai dibicarakan penduduk setempat.

Adalah Muhammad Idris (20) dan Inade (65) yang berlangsung Rabu, pasangan suami istri yang menggelar resepsi pernikahannya pada 24 Oktober 2018 lalu.

Dilansir liputan6, kisah cinta beda generasi ini bermula saat Idris bekerja sebagai tukang petik cengkih di kebun milik Inade. Inade sendiri dikenal sebagai orang yang memiliki kebun cengkih yang sangat luas di Kabupaten Luwu.

Selamat menempuh hidup baru, Bro!

Meski beda generasi dan terpaut usia hingga 45 tahun, Inade mengaku rela dinikahi oleh Idris karena ia mencintai pemuda yang kini telah menjadi suami sahnya itu.

“Kami memang saling mencintai. Mungkin inilah yang dinamakan jodoh,” ucap nenek yang ditinggal mati suaminya pada Februari 2015 lalu itu.

Saking membuat hebohnya, ribuan warga memadati tenda resepsi pernikahan Idris dan Inade ini. Tak hanya itu, sejumlah pejabat juga datang karena penasaran dengan pernikahan tersebut.

“Saya sampai penasaran ingin melihat. Kebetulan juga warga di desa ini dekat dengan saya, makanya dari Makassar langsung kesini,” kata Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif, setelah menghadiri resepsi pernikahan Idris dan Inade. (*)

Baca Juga :   Kekurangan Guru Terjadi di Semua Distrik di Jayawijaya