Kapolres Diharap Ungkap Sejumlah Dugaan Korupsi di Kuantan Singingi

oleh -44 views

KUANSING, (BM) —
Bergantinya kepala kepolisian di wilayah hukum Kabupaten Kuansing dari Kapolres AKBP Fibri Karpiananto SH SIK kepada AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi, diharapkan tidak menyurutkan pihak kepolisian untuk tetap mengusut dugaan korupsi yang terjadi di Kuansing belakangan ini.

Hal itu disampaikan ketua LSM Permata Kuansing, Junaidi Affandi kepada Batam Media, kemarin. Menurutnya, masih ada beberapa laporan pengaduan dugaan tindak pidana korupsi di wilayah hukum Kabupaten Kuansing yang ditujukan kepada penegak hukum baik secara, tertulis maupun tidak tertulis.

“Kita berharap, meskipun pak Kapolresnya diganti, kasus dugaan tindak korupsi terutama di Pemkab Kuansing tetap diungkap. Contohnya saja dugaan korupsi tunjangan di BPKAD dan Bappeda Kuansing pada Tahun 2017. Ini mesti diungkap supaya jelas titik terangnya, agar publik mengetahui apakah ada atau tidak,” kata Junaidi.

Harapan itu, lanjut Junaidi, tentu juga menjadi harapan bagi masyarakat Kuansing lainya dalam memberantas tindak korupsi. Pihaknya akan membantu kepolisian untuk memberikan keterangan.

“Kalau pihak kepolisian butuh keterangan dari saya, atas nama masyarakat, saya siap,” ujarnya. (*)

Baca Juga :   Penjual Nama Irwasda Polda Riau, Diperiksa Polres Siak

laporan : ardya chaniago
editor : helmy piliang