Kali Ciliwung di Depok Makan Korban

oleh -25 views

Kabarsiana.com, DEPOK – Seorang pria, Muslih (37 tahun) ditemukan tewas menggambang di Kali Ciliwung, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Sabtu (31/10). Korban tewas diduga terseret arus Kali Ciliwung saat sedang mencuci pakaian di pinggir Kali Ciliwung.

“Menurut keterangan saksi, kejadian pada pukul 15.20 WIB, korban saat itu sedang mencuci pakaian di pinggir Kali Ciliwung, kondisi gerimis dan arus deras. Korban terpeleset dan jatuh, lalu terbawa arus,” ujar Kabid Penanggulangan Bencana, Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok, Denny Romulo, Sabtu (31/10).

Menurut Denny, mendapat laporan dari warga ada orang hanyut di Kali Ciliwung, pihaknya langsung menerjunkan petugas untuk mencari korban bersama warga dan dibantu PMI Kota Depok.

“Kami mendapati korban tak jauh dari lokasi tempat korban mencuci pakaian dengan kondisi mengambang, saat diangkat kondisi korban sudah tidak bernapas dan dilakukan tindakan pertolongan (RJP) namun tidak berhasil,” terang Denny.

Kemudian, lanjut Denny, dengan menggunakan ambulans PMI Kota Depok, korban dievakuasi ke rumah korban ke Jalan M Tohir RT.04/01 Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok. “Keluarga minta dibawa ke Cisarua untuk dimakaamkan,” jelasnya.(*/rol)

Baca Juga :   Aktris Ria Irawan Meninggal Dunia