Kadiv Propam Polri Irjen Ignatius Sigit Meninggal Dunia

oleh -14 views

Kabarsiana.com, JAKARTA  РKabar duka datang dari Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia. Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri Inspektur Jenderal Polisi Ignatius Sigit meninggal pada Jumat (30/10).

“Benar, beliau wafat pada pukul 11.08 WIB di RSPAD Gatot Soebroto,” ujar Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Irjen Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Jumat (30/10).

Menurut Argo, Ignatius meninggal lantaran komplikasi penyakit yang diderita. Mulai dari sakit jantung, ginjal, dan paru-paru.

“Tentunya ini menjadi duka mendalam bagi Polri, karena kehilangan putra terbaiknya. Saat ini jenazah beliau masih di rumah sakit,” ujarnya.

“Segenap keluarga besar Polri mendoakan agar beliau mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan YME dan keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan. Turut berdukacita yang mendalam atas berpulangnya saudara kita, Irjen Ignatius Sigit. Semoga beristirahat dalam damai abadi dan keluarga ditinggalkan diberikan ketabahan dan penghiburan. Amin,” lanjut Argo.(*/dru)

Baca Juga :   Chevrolet Hengkang, 1.500 Karyawan Dirumahkan