Jungkalkan Bologna, Inter Pepet Milan di Serie A

oleh -33 views

Kabarsiana.com, MILANO – Achraf Hakimi menjadi pusat perhatian dengan dua gol setelah gol pembuka Romelu Lukaku saat Inter Milan terus membangun momentum dengan mengalahkan Bologna 3-1.

Nerazzurri meraih kemenangan besar melawan Sassuolo dan Borussia Monchengladbach dengan pertarungan Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk yang akan datang, mereka mengistirahatkan Lautaro Martinez. Bologna mengubah taktik menjadi 3-4-1-2 tanpa Riccardo Orsolini, Federico Santander, Stefano Denswil, Mitchell Dijks, Andrea Poli, dan Andreas Skov Olsen yang cedera.

Lukasz Skorupski menepis sundulan Stefan de Vrij di sepak pojok, tapi Romelu Lukaku membuka skor dengan gerakan yang sedikit kacau. Dia pada awalnya mengayunkan dan menepis umpan silang Ivan Perisic, tetapi dengan cepat menguasai bola untuk melepaskan bola lepas ke atap gawang meskipun ada upaya pembersihan garis gawang.

Bologna memiliki upaya tepat sasaran, tetapi terlalu lemah, dari Musa Barrow dan Jerdy Schouten, sementara Inter gagal memanfaatkan serangan balik dua lawan satu secara maksimal, karena Skorupski bergegas untuk menghalau dari Lukaku.

Baca Juga :   Undian Babak 16 Besar Liga Eropa

Tuan rumah menggandakan keunggulan mereka pada paruh waktu dengan gol yang dikerjakan dengan baik. Marcelo Brozovic mengumpan bola indah ke atas, Hakimi lolos dari jebakan offside untuk melakukan sentuhan pertama yang hebat, meluncur melewati Skorupski yang sedang berlari.

Alexis Sanchez melakukan serangan balik dari bagiannya sendiri untuk memaksa penyelamatan rendah dari Skorupski, tetapi kiper itu unggul dengan sprint tepat waktu dari garisnya dan melakukan tekel pada Lukaku..

Bologna sedikit lebih baik di babak kedua, terutama setelah beralih kembali ke pertahanan empat orang, dan membalaskan satu gol. Rodrigo Palacio secara akrobatik memberikan umpan kepada Nico Dominguez yang meluncur melintasi muka gawang .

Namun, Inter memulihkan keunggulan dua gol mereka dengan gol kedua dari Hakimi, yang memotong ke dalam dan menekuk kaki kiri cantik ke sudut paling bawah.

Bologna terus berusaha dan Roberto Soriano mencetak gol ke gawang dari tendangan sudut, kemudian dalam penghentian Samir Handanovic membutuhkan penyelamatan ganda atas Dominguez dan Vignato.

Baca Juga :   10 Taipan Aia Tenggara Pemilik Klub Sepakbola Dunia

Susunan pemain:
Inter: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni (D’Ambrosio 83); Hakimi (Darmian 72), Vidal (Barella 72), Brozovic, Gagliardini, Perisic; R Lukaku (Lautaro Martinez 72), Alexis Sanchez (Eriksen 90)

Bologna: Skorupski; Medel (Dominguez 62), Danilo, Tomiyasu; De Silvestri, Svanberg (Vignato 62), Schouten, Hickey (Khailoti 62); Soriano; Palacio (Vergani 79), Barrow (Rabbi 79)

Wasit: Valeri
(*/blb)