Jumat Barokah. Polda Banten Sambangi 3 Keluarga

oleh -26 views

Kabarsiana.com, SERANG – Kegiatan Jumat Barokah yang telah dijadikan kegiatan rutin Polda Banten, Jumat (13/11) menyambangi tiga keluarga di  Kampung Jemaka Kletak Rt 04/ Rw 03 Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang. Di tiga titik tersebut, rombongan Jumat Barokah Polda Banten yang dipimpin Direktur Pembinaan Masyarakat (Dir Binmas) Polda Banten, Kombes Pol Ricky Yanuarfi dengan didampingi Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi.

“Kegiatan Jumat Barokah Polda Banten, sebagaimana kegiatan sebelumnya dilangsungkan pukul : 10.00 WIB atau sebelum Jumat,” kata Kabid Humas, Kombes Pol Edy Sumardi.

Kepada keluarga yang menjadi sasaran kegiatan Jumat Barokah, Polda Banten menyerahkan bantuan berupa paket sembako, masker dan hand sanitizer.

“Apa yang kami lakukan adalah bentuk kepedulian dan komitmen Polda Banten terhadap sesama. Kami turut merasakan apa yang dialami masyarakat yang mulai kesulitan untuk memenuhi kebutuhannya karena terdampak pandemi corona,” imbuhnya.

Selain menyerahkan bantuan, tim Jumat Barokah Polda Banten juga mengimbau keluarga yang menjadi sasaran kegiatan dan juga masyarakat lainnya untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan agar tak terpapar virus covid-19.

Baca Juga :   Seribu Warga China Masuk ke Bangka Tiap Tahun

Kepada keluarga penerima bantuan yang terdiri dari Rodiyah (70) janda dengan 8 orang anak, Sari (75) janda dengan 4 danak dan Zaenudin  (33) dengan 3 anak, diharapkan dapat mempergunakan bantuan yang diberikan dengan sebaik mungkin.

“Alhamdulillah, masih ada yang peduli kepada kami. Semoga kebaikan Bapak-Bapak Polisi diganjar pahala oleh Allah dan kami juga mendoakan agar rezki Bapak-Bapak dilebihkan sehingga bisa terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat,” ucap Sari dengan suara terbata-bata. (yen)