Jalan Lintas Pekanbaru “Minta Korban”, 4 Tewas

oleh -30 views

Kabarsiana.com, PEKANBARU – Kecelakaan terjadi di jalur lintas Kota Pekanbaru-Kabupaten Kampar Riau. Dalam musibah kecelakaan yang terjadi di jalan nasional pada Rabu (16/12), empat orang meninggal dunia.

Tabrakan terjadi antara truk dengan Daihatsu Sigra dengan nomor polisi BM-1733-ZT. Korban tewas merupakan penumpang Sigra. Sementara setelah kejadian, supir truk melarikan diri.

“Lokasi kecelakaan terjadi di lintas Pekanbaru-Bangkinang kilometer 24 Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar,”ucap Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto Rabu (16/12/2020).

Identitas para korban meninggal dunia adalah Kemal Akbar, Lisman Nedi, Herman Susilo dan Ilham Midi. Keempatnya meninggal ditempat. Sementara satu orang mengalami luka berat atas nama Abdul Kadir.

Sunarto mengatakan peristiwa itu bermula saat truk bergerak dari arah Pekanbaru menuju Bangkinang, Kabupaten Kampar. Sesampai di lokasi, supir truk menutar arah. Saat itulah dari arah yang sama, mobil Sigra yang didalamnya lima orang menambrak bagian belakang truk. Supir mini bus ini tidak bisa menghindar karena laju kendaraan cukup kencang dan jarak yang sudah dekat.

Baca Juga :   Siksa TKI, Pasutri Malaysia Diadili

“Kecelakaan ini terjadi karena supir yang mengendarai kendaraan Sigra tidak memperhatikan jarak iring dengan kendaraan di depannya, ” imbuh Sunarto. (*/kha)