Ini Pesan Terakhir Pramugari Cantik Mery Yulyanda, Gadih Sungayang yang Jadi Korban Lion Air JT-610

oleh -48 views
Mery Yulyanda (baju coklat).

KARAWANG (BM)– Korban dari pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di Perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10) sampai saat ini belum ditemukan. Pihak-pihak terkait masih berusaha untuk mencari korban dan bangkai pesawat Lion Air JT 610.

Sebelumnya pesawat berangkat dari Bandara Soekarano-Hatta pukul 06.10 WIB dan seharusnya sampai di Bandara Udara Depati Amir di Pangkal Pinang pukul 07.10 WIB.

Mery Yulyanda sempat menuliskan pesan terakhir di akun instagramnya.

Menurut keterangan Plt Direktur Jenderal Perhubungan Udara Pramintohadi Sukarno, berikut ini data pilot, kopilot dan lima awak kabin pesawat Lion Air JT 610:

1. Pilot: Bhave Suneja

2. Kopilot: Harvino

3. Senior Flight Attendant: Shinta Melina

4. Flight Attendant: Citra Novita Anggelia

5. Flight Attendant: Alfiani Hidayatul Solikah

6. Flight Attendant: Fita Damayanti Simarmata

7. Flight Attendant: Mery Yulyanda

Penelusuran Tagar News, salah satu awak kabin yang bertugas di pesawat Lion Air yang jatuh, Mery Yulyanda ternyata sempat mengunggah doa meminta perlindungan kepada Allah di Instagram pribadi miliknya.

Baca Juga :   Ayah Tiri yang Cabuli Bocah Terancam 20 Tahun Penjara

Doa yang ia tulis dalam akun Instagram Story miliknya diunggah sekitar dua jam yang lalu. Pengunggah Instagram Story diketahui adalah @apryfadhil. Kini akun Instagram @mery_yolanda telah diprivate. Mery Yulyanda, merupakan salah satu dari 5 flight attendant yang bertugas dalam pesawat Lion Air Jt 610 yang jatuh tersebut.

Mery Yulyanda.

Nama urang awak di pesawat Lion Air JT-610 terus bertambah. Terbaru, salah seorang pramugari bernama Mery Yulyanda, disebut merupakan warga Tanjung Sungayang, Kabupaten Tanah Datar.

Penelusuran pada akun sosial Mery Yulyanda, menyatakan yang bersangkutan pernah mengenyam pendidikan di SMA Muhammadiyah Batusangkar. Data itu semakin diperkuat dengam tergabungnya yang bersangkutan di grup alumni SMA tersebut.

baca juga:

Ucapan belasungkawa datang dari tokoh adat Tanahdatar, Basrizal Dt. Panghulu Basa. “Atas nama sumando Tobiang Nagari Tanjung Sungayang mengucapkan dukacita yang mendalam atas musibah jatuhnya Lion Air yang salah seorang pramugarinya Mery Yulyanda. Smoga masih ada yang diselamatkan oleh Allah SWT. Klg yang dapat musibah agar bersabar, ikhlas dan tawakal,” ujar Dt. Basrizal. (*)

 

Editor: Ryan Syair