Ini Penampakan Soto Kuning dan Kopi Blango, Ikon Kafe Lembuti Padang Panjang

oleh -49 views
Sebenar-benar tak terasa hari jika sudah duduk bersama kopi di Kafe Lembuti.

MELIPIR ke kota hujan Padang Panjang, belum afdol rasanya bila tak menyambangi Resto, Gallery & Cafe Lembuti. Gerai kuliner yang berlokasi di Rao-rao Kel. Koto Panjang ini, menyuguhkan menu spesifik yang jarang Anda temui di Ranah Minang.

Berikut penampakan menu khas Kafe Lembuti yang dijamin bakal membuat Anda ketagihan.

1. Soto Kuning

Ya, menu ini memang paling pas untuk menemani hari-hari Anda di kota dingin Padang Panjang. Sajiannya yang menggugah selera, benar-benar senyawa dengan aroma dan cita rasa yang pas, khas. Sebenar-benar berdecas!

Mencari resep soto kuning terbaik, sebut owner Kafe Lembuti, Upik Mayarni Sudarya, tidaklah mudah. Dibutuhkan waktu tiga bulan lamanya untuk menemukan resep rahasia, sehingga rasa benar-benar pas di lidah.

Semangkuk soto hangat di tengah dinginnya udara Kota Padang Panjang, tentu sekadar menjadi “hawo”, jika Anda hanya mencecapi bait demi bait tulisan ini. Tunggu apalagi? Yuk, kemoooon..!!

2. Kopi Blango

Tak ada yang tak kenal minuman satu ini. Apalagi, sejak beberapa tahun belakangan, masyarakat semakin akrab dengan fenomena menjamurnya kedai kopi. Nah, ini salah satu ikonnya Kafe Lembuti. Namanya kopi Blango. Sebenar-benar kanuak kalau urang awak menyebutnya.

Baca Juga :   Tiga Daerah di Bali Berpotensi Terjadi Likuefaksi

Proses pengolahannya yang unik dan berbeda, benar-benar menghadirkan cita rasa yang khas. Kadam sangat!

Ya, suasana kafe yang homey dan kanuaknya secangkir kopi Blango, tentu akan terasa hambar jika Anda hanya menyeruput tulisan ini.

Soto Kuning dan Kopi Blango, hanyalah dua dari beragam menu pilihan yang tersedia di Kafe Lembuti. Masih banyak menu-menu favorit lainnya yang dijamin bakal menggugah selera.

Ingin tahu lebih tentang Resto, Gallery & Cafe Lembuti, sila klik link di bawah ini:

 

Laporan: Rahmad Abak