Horison Altama Pandeglang, Kelas Bintang Tiga Layanan Bintang Lima

oleh -52 views

BERADA tepat di jantung Kota Pandeglang atau tepatnya di pertigaan Cigadung, Jalan Raya Serang KM 3, tentunya keberadaan Hotel Horison Altama sangat mudah ditemukan.

Selain berada di lokasi strategis di jalan utama menuju objek wisata Pantai Carita dan Rangkasbitung, Hotel Horison Altama merupakan satu-satunya hotel terbesar yang berada di ruas jalan tersebut.

Mengusung tagline: World Class Hospitality with Indonesian Authenticity, sesungguhnya Hotel Horison Altama Pandeglang telah berjalan melampaui hotel sekelasnya, dimana hotel dengan 68 kamar ini sejatinya adalah bintang tiga, namun melihat layanan yang diberikan, hotel milik tokoh Minang yang besar dan membesarkan sejumlah organisasi ini bisa dikatakan memiliki pelayanan yang serupa dengan Hotel bintang lima.

“Kami memang selalu mengupayakan agar tamu yang datang merasa puas, nah caranya adalah mengoptimalkan pelayanan. Ibaratnya, kelas boleh bintang tiga, namun untuk layanan harus paripurna atau bintang lima,” kata owner Hotel Horison Altama Pandeglang, H Syahruddin saat ditemui kabarsiana.com.

Didampingi istri tercinta, Hj Evi Syahruddin, H Syahruddin yang akrab disapa Uda In ini mengatakan, diantara fasilitas yang diberikan kepada tamu selain layanan paripurna adalah WIFI gratis, Swimming Pool, Ballroom, Meeting Room, Santan Restaurant dan sebagainya.

Baca Juga :   Katupek Gulai Paku, Penggugah Selera di Pagi Hari

Sebagai owner, Uda In yang saat ini diperaya sebagai ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang, wakil ketua umum DPP IKM, Sekjend MWF dan sejumlah organisasi lainnya, sangat bersyukur pihaknya bisa melewati masa-masa sulit di era pandemi covid-19 dengan cukup baik. Dimana, tak satupun karyawan yang menggantungkan hidupnya di Hotel Horison Altama dirumahkan.

“Alhamdulillah, selain tak ada yang dirumahkan, manajemen masih tetap bisa membayar gaji karyawan sebagaimana mestinya,” ucap Uda In yang diamini istri tercintanya.

Walaupun sempat pada satu bulan pertama pandemi corona menghadang, Hotel Horison Altama Pandeglang mengalami masa pacekliknya. Namun saat ini, pihaknya cukup bisa berbangga karena semua tamu dan langganan yang ada telah kembali seperti semula.

“Saat ini kepercayaan tamu sudah pulih sehingga Occupancy hotel cukup maksimal. Dimana selain tamu yang merupakan wisatawan, instansi pemerintah dan mitra kerja serta instansi swasta kembali menjadikan Hotel Horison Altama Pandeglang sebagai pilihan tempat mereka menggelar acara,” imbuhnya.

Menurut notaris senior ini, hal tersebut tidaklah keliru. Sebab, Hotel Horison Altama Pandeglang tak hanya menyediakan kamar dan fasilitas pendukung untuk beristirahat saja. Namun juga tersedia Ball Room yang bisa dipergunakan untuk tempat wedding, seminar dan lain sebagainya.

Baca Juga :   Tangkulara, si Cantik di Teluk Bone

“Insyaallah, kepercayaan yang kami terima akan kami jadikan alasan untuk lebih meningkatkan pelayanan. Karena itu, tak usah ragu menjadikan Hotel Horison Altama Pandeglang sebagai rumah istirahat kala berwisata ke Provinsi Banten khususnya Serang dan Pandeglang,” katanya mengakhiri. ***