Hantam Cheltenham 3-1, Garuda Select Menang Tiga Kali Beruntun

oleh -72 views

Kbarsiana.com, BIRMINGHAM – Garuda Select berhasil menang atas Cheltenham U-18 dengan skor 3-1, di Lapangan Birmingham FA, Rabu (11/12) malam WIB. Kehadiran lima pemain angkatan pertama menjadi obatnya.

Kehadiran Amiruddin Bagus Kahfi, Brylian Aldama, Fajar Fathur Rahman, dan David Maulana membuat kepercayaan diri tim begitu meningkat. Kalah postur badan tak membuat anak-anak Garuda Select minder dan bahkan lebih percaya diri.

Kepercayaan diri Dennis Wise Boys akhirnya berbuah manis. Pada menit ke-32, Bagus Kahfi menceploskan bola ke gawang Freddie Laworth. Keunggulan membuat para pemain semakin asyik ‘berdansa’ di lapangan.

Cheltenham sempat menyamakan kedudukan lewat Callum Banks yang menerima umpan silang dari sisi sayap pada menit ke-73. Akan tetapi, semenit kemudian Garuda Select berhasil membalas lewat Alfriyanto Nico.

Keunggulan Garuda Select bertambah saat Brylian Aldama membobol gawang Cheltenham pada menit ke-90. Melalui titik 12 pas, pemain Persebaya Surabaya itu dengan tenang menjadi algojo dan menutup laga dengan kemenangan 3-1. (*/blb)

Baca Juga :   Sikat Crystal Palace, Wolves ke Tiga Besar