Gerindra Optimistis INTAN akan Kuasai Pandeglang

oleh -35 views

Kabarsiana.com, PANDEGLANG – Eskalasi politik di Kabupaten Pandeglang yang kian meningkat,  diyakini tak akan mengubah peta yang telah ada. Dengan kata lain, pasangan petahana Hj Irna Narulita dan Tanto Warsono (INTAN), hampir dipastikan akan melenggang mulus ke kursi Pandeglang 1 dan Pandeglang 2 nantinya.

“Banyak hal yang bisa dijadikan alasan untuk mengedepankan mereka, selain telah teruji, mereka pun mendapat dukungan politik yang luas dari partai politik yang ada di Kabupaten Pandeglang,” kata ketua DPC Gerindra Kabupaten Pandeglang, H Syahruddin saat dikonfirmasi kabarsiana.com, Senin (16/11)

Pasangan INTAN kata mantan ketua IKM Pandeglang itu didukung oleh 9 partai politik yang ada di Pandeglang. Diantaranya Gerindra, Demokrat, Nasdem, PKS, PDI Perjuangan, PAN, Sementara pesaingnya yaitu pasangan Thoni Mukson – Imat hanya didukung oleh PKB dan PPP.

Gerindra lanjut H Syahruddin, memilih INTAN untuk melanjutkan pemerintahan pada periode kedua. Sebab, di periode pertama, pasangan ini cukup sukses membangun sarana prasarana dan infrastruktur pemerintahan di Kabupaten Pandeglang.

“Walaupun ada yang belum selesai dilaksanakan, itu semata-mata karena keterbatasan anggaran dikarenakan PAD Kabupaten Pandeglang yang harus diakui, masih tertinggal dengan kabupaten/kota lainnya yang ada di Provinsi Banten,” imbuhnya.

Baca Juga :   Stakeholder Bertanggungjawab Sukseskan Pilkada Depok

Selain itu lanjut H Syahruddin, banyaknya musibah atau bencana yang terjadi di masa kepemimpinan INTAN sebutlah, tsunami dan pandemi Covid-19 yang berkepanjangan juga menjadi penyebab tidak optimalnya pelaksanaan pembangunan daerah.

Syahruddin yang juga pernah dipercaya sebagai ketua KONI Kabupaten Pandeglang ini optimis, selain dari dukungan kader dan simpatisan 9 partai pendukung serta masyarakat yang telah lama menjadi loyalis dari INTAN, warga Ikatan Keluarga Minang (IKM) pun pastinya akan bahu membahu untuk memenangkan pasangan Hj Irna Narulita dan Tanto Warsono pada Pilkada 9 Desember mendatang. (ted)