Funbike HUT TNI Ke 73, Kapolda Harapkan TNI-Polri dan Masyarakat Sinergi dan Solid Wujudkan Kepri yang Aman, Damai dan Kondusif

oleh -56 views
Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto bersama pejabat pemerintah, sipil dan militer saat funbike HUT TNI ke 73, di Kota Tanjunpinang, Minggu (14/10). foto istimewa

TANJUNGPINANG, (BM) – Kapolda Kepri Irjen (Pol) Andap Budhi Revianto beserta staf, turut serta memeriahkan dan hadir pada kegiatan semarak Funbike HUT TNI ke 73 tahun 2018, di kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Minggu (13/10).

Meski cuaca gerimis,tampak antusias semua peserta Funbike menyemarakan perayaan HUT TNI kali ini. Kegiatan Funbike Start di Pangkalan TNI-AU (Lanud) Raja Haji Fisabillah (RHF) dan finish tepi laut, tepatnya di gedung Gonggong Tanjungpinang.

Sesampainya di garis finish,diisi dengan berbagai acara, seperti joget Maumere bersama-sama serta pembagian door prize. Suasanapun terlihat semakin semangat, kompak dan meriah.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Kepri memberikan ucapan selamat serta himbauan Kamtibmas dan memimpin yel-yel penyemangat diikuti seluruh peserta funbike dan elemen masyarakat yang hadir.

“Semoga kedepannya TNI-Polri dan masyarakat semakin sinergi dan solid dalam mewujudkan kondisi Kamtibmas Kepulauan Riau (Kepri) yang aman, damai dan kondusif,”ujar jenderal Bintang dua dipundak ini.

Orang nomor satu di kepolisian Kepri itu menyampaikan tujuan bersepeda pada pagi hari ini, disamping untuk kesehatan badan, tentunya juga untuk memeriahkan rangkai kegiatan HUT TNI ke-73 di Kepulauan Riau (Kepri).

Baca Juga :   Akan Dilaunching, Cantigi Institute Undang Anak Muda Ranah Minang, Berminat?

“Jangan lupa agar tetap jaga keselamatan di jalan dan hargai pengguna jalan lainnya, karena kegiatan kita ini menggunakan ruang publik,”kata Irjen Andap kepada peserta Funbike.

Selain Kapolda Kepri, peserta yang juga hadir Forkopimda Provinsi Kepri, Gubernur Kepri/wakili, Danrem 033 WP/wakili, Danlantamal IV/wakili dan Danlanud Raja Haji Fisabillah (RHF).

Selain itu, juga tampak Kapolres Tanjungpinang serta Forkompimda Kota Tanjungpinang, Personil TNI-Polri, Masyarakat Kota Tanjungpinang dan Komunitas sepeda Kota Tanjungpinang. (*/r).

laporan : indra helmi
editor : helmy piliang