Egy dan Witan Kembali Berada di Line Up

oleh -16 views

Kabarsiana.com, GDANSK – Kabar baik datang untuk dua pemain muda Indonesia, yaitu Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman. Keduanya masuk ke skuat pertandingan untuk masing-masing klub mereka di liga Eropa.

Egy masuk dalam skuat Lechia Gdansk saat mereka meraih kemenangan 3-2 atas Slask Wroclaw dalam lanjutan Ekstralasa atau Liga Utama Polandia.
Egy berada di bangku cadangan ketika Lechia unggul melalui gol-gol dari Conrado Buchanelli Holz, Flavio Paixao dan Lukasz Zwolinski.

Sementara Slask Wrolcaw sempat unggul lebih dulu via Robert Pich dan Barlomien Pawlowski.

Kemenangan ini membawa Lechia naik ke posisi ke-4 klasemen dengan raihan 16 poin dari sembilan laga. Kembalinya Egy ke skuat pertandingan menjadi kabar baik, usai sebelumnya ia absen dalam dua laga terakhir Lechia.

Sepanjang musim ini Egy sudah empat kali tampil untuk Lechia, dimana semuanya sebagai pemain pengganti.
Sementara itu di Serbia, nama winger Timnas Indonesia U-19, Witan Sulaeman sempat tak didaftarkan ke skuat FK Radnik musim ini.

Baca Juga :   Hanya Tiga Klub Indonesia di Top 100 Asia

Namun di laga semalam, nama Witan kembali ada di skuat pertandingan saat FK Radnik menang 3-0 dari Macva Sabac di pekan ke-15 Liga Serbia.

Sayangnya Witan tak mendapat kesempatan dalam laga itu. Saat ini Radnik berada di posisi ke-12 klasemen dengan 20 poin.

Dalam beberapa bulan terakhir Witan memang lebih sibuk untuk menjalani pemusatan latihan dengan Timnas U-19. Ia sempat berada dua bulan di Kroasia bersama skuat Garuda muda. (*/blb)