Edi Masturo : Pradi – Afifah Paling Pas untuk Kemajuan Kota Depok

oleh -25 views

Kabarsiana.com, DEPOK – Konstelasi politik di Kota Depok yang semakin naik sekaitan dengan pemilihan umum kepala daerah (Pilkada), menunjukkan semakin dewasanya warga Kota Belimbing dalam berpolitik.

Dimana, meski pilihan masyarakat terbelah antara dua pasangan yang bertarung memperebutkan kursi D1 dan D2, namun sejauh ini situasi tetap aman kondusif dan jauh dari friksi antara kedua kelompok pendukung.

“Alhamdulillah, suasana tetap sejuk. Dan tentunya suasana sejuk ini diharapkan terus berlangsung hingga pelaksanaan pencoblosan dan lahirnya pemimpin baru di Kota Depok,” kata Edi Masturo, anggota DPRD Depok dari Fraksi Gerindra.

Sebagai pendukung pasangan nomor urut 1, Pradi Supriatna – Afifah Alia, Putra Rawa Denok ini juga menyuarakan perlunya masyarakat menggunakan hak pilihnya. Karena dengan menggunakan hak pilih, warga telah ikut menentukan arah pembangunan Kota Depok ke depan.

Melalui kabarsiana.com, Edi Masturo mengatakan, Pradi-Afifah adalah pilihan yang tepat dan pas untuk kemajuan Kota Depok ke depan. Selain telah mengenal seluk beluk Kota Depok, keduanya memiliki visi yang jelas dalam membawa perubahan di Kota Depok.

Baca Juga :   Djarot Plt Ketua DPD PDIP Sumut

“Jadi, kagak usah ragu, Kota Depok membutuhkan nahkoda baru. Nah siapa orangnya ? Tentu Pradi-Afifah,” katanya serius.

Edi juga menyebutkan, meskipun pasangan Pradi-Afifah merupakan pasangan muda, namun hal itu jangan dijadikan alasan untuk tidak memilihnya. Justru usia yang relatif muda tersebut, akan membawa lompatan besar bagi kemajuan Kota Depok ke depan.

“Intinya adalah, Pradi-Afifah memang lebih baik dan menjanjikan,” imbuhnya.(ted)