Ditembak Patuih, Petani di Selayo Solok Ini Tewas, Rekannya Menderita Luka Bakar

oleh -49 views
Ilustrasi.

SOLOK (BM)– Hujan deras yang disertai petir di kota Solok memakan korban jiwa. Seorang petani dilaporkan tewas akibat ditembak patuih (disambar petir), Rabu (24/10).

Informasi yang berhasil dihimpun, korban diketahui bernama Martini (38), warga Nagari Selayo, Kabupaten Solok.

Siang itu, Martini bersama satu orang korban selamat, Baiti, warga IX Jorong tengah bekerja mencabut benih padi di sawah Solok, persisnya di belakang kantor Balaikota. Ketika hujan deras, sekitar pukul 14.15 WIB, kedua korban memutuskan berteduh di sebuah pondok yang ada di areal sawah.

Namun malang, petir menyambar lokasi tempat mereka berteduh. Malang tak dapat ditolak, mujur tak dapat diraih, Martini terkena sambaran petir dan meninggal di tempat, sementara Baiti yang berada tak jauh dari posisi Martini hanya mengalami luka bakar serius .

Kejadian nahas itu akhirnya diketahui warga yang kebetulan melintas di lokasi. Tim gabungan Damkar, BPBD dan PMI kota Solok lansung yang mendapat laporan langsung melakukan evakuasi

“Korban yang mengalami luka bakar, sudah dievakuasi ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan, sementara korban meninggal dunia sudah dibawa Kerumah duka,” sebut petugas BPBD Kota Solok, Roni. (*)

Baca Juga :   Gadis 16 Tahun yang Diperkosa Bergilir Tewas karena Infeksi Mulut Rahim

 

Sumber: klikpositif