Dimbangi Alaves, Barcelona Tanpa Kemenangan di Empat Laga Terakhir LaLiga

oleh -13 views

Kabarsiana.com, MADRID – Barcelona gagal meraih kemenangan untuk pertandingan LaLiga keempat berturut-turut setelah ditahan imbang 1-1 oleh 10 pemain Alaves.

Tuan rumah, yang memulai hari ke-15 dalam klasemen, secara mengejutkan unggul ketika bola kiper Brasil Neto direbut oleh Luis Rioja.

Alaves bermain dengan 10 orang ketika gelandang Jota dikeluarkan dari lapangan karena mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-62.

Antoine Griezmann menyamakan kedudukan semenit kemudian tetapi Barca tidak dapat menemukan gol kemenangan.

Gol Ansu Fati digagalkan pada hari ulang tahunnya yang ke-18 oleh penyelamatan luar biasa dilakukan oleh Fernando Pacheco, sementara gol Griezmann dianulir.

Pacheco membuat frustrasi Barca dengan penyelamatan lebih lanjut untuk mencegah usaha dari Lionel Messi, Miralem Pjanic dan Sergino Dest.

Buang Banyak Peluang

Sementara Barcelona berada di puncak grup Liga Champions setelah menang atas Juventus dan Ferencvaros, mereka tertinggal delapan poin dari pemimpin klasemen Real Madrid di LaLiga setelah kehilangan 10 poin dalam enam pertandingan.

Baca Juga :   5 Aktor Lapangan Hijau Ini Ternyata Muslim Taat

“Kami sangat marah karena kami sangat menginginkan tiga poin dan kami harus banyak meningkatkan,” kata Griezmann.

“Kami kehilangan banyak peluang, saya lebih dari siapa pun, tetapi ini masih di awal musim dan saya tahu kami akan menjadi lebih baik,” tambahnya. (*/blb)