Deklarasi Pemilu Damai, LMB Kepri Kumpulkan Berbagai Elemen dan Tokoh Agama di Tanjungbalai Karimun

oleh -42 views
Panglima Bungsu LMB DPC Sekupan Datok Jon Bakar. foto : ist

KARIMUN, (BM)–Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab anak bangsa, Laskar Melayu Bersatu (LMB) Propinsi Kepulauan Riau (Kepri) berkumpul bersama berbagai elemen dan tokoh agama melakukan Deklarasi Pemilu Damai, di Tanjungbalai Karimun, Provinsi Kepri.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari sempena Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 2 tahun 2018 LMB (LMB) Propinsi Kepri yang dihadiri Bupati Karimun DR. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si dan Gubernur Kepri diwakili staf ahlinya DR. H. Syamsuardi, M. Si.

Selain itu, juga hadir, FKPD di Karimun, Ketua KPU Karimun, Ketua Bawaslu Karimun, LAM Karimun, MUI, tokoh agama, FKUB, Badan Gereja Walubi, LSM, Ormas, OKP dan Forum Pembaruan Kebangsaan yang terdiri dari 26 suku lengkap dengan pakaian adat masing2.

Panglima LMB Propinsi Kepri Datok Azman Zainal mengatakan tujuan kegiatan deklari Pemilu damai ini merupakan sebagai bentuk kepedulian dan tanggungjawab anak bangsa dalam demokrasi pancasila untuk Pileg dan Pilpres 2019.

Panglima LMB Propinsi Kepri Datok Azman Zainal dan Panglima Bungsu LMB DPC Sekupang dan pasukan berfoto bersama dengan Bupati Karimun. foto : ist

Maka LMB Provinsi Kepri mengumpulkan masyarakat dari berbagai elemen dan tokoh agama untuk melakukan deklarasi pemilu damai agar berjalan tertib, jujur dan adil serta melahirkan pemimpin bagus yang mau memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Baca Juga :   Tingkatkan Kemampuan Wartawan, Bupati Buka UKW Angkatan I Jurnalis Wilayah Kerja Natuna

“Koordinator acaranya Panglima LMB Propinsi Kepri Datok Azman Zainal
Pada hari Minggu (28/10) pukul 13.00 – selesai Lokasi acara Halaman Parkir BBC (penjara lama), Tanjungbalai Karimun,”kata Panglima Bungsu LMB DPC Sekupang, Batam, Datok Jon Bakar kepada KARIMUN TODAY, Selasa (30/10).

Panglima Bungsu LMB-DPC Sekupang yang hadir bersama pasukannya dari Batam mengatakan bahwa sebagai perisai negeri, mereka mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat di Kepri yang dikenal dengan Bunda Tanah Melayu ini agar tetap sportif dan jangan bikin gaduh suasana Kepri yang kondusif ini.

“Kita boleh berbeda pilihan tapi tetap menjaga persatuan dan kesatuan sebagai anak bangsa yang menginginkan pemimpin yang adil dan memperjuangkan kepentingan rakyat banyak dari pada kepentingan pribadi maupun golongannya saja,”ungkap Jon.

Ia mengatakan, semoga dengan HUT LMB Kepri yang kedua tahun ini, ormas LMB semakin maju dan berkembang serta terus memberikan sumbangsih demi kemajuan Provinsi Kepulauan Riau, bunda tanah melayu ini. (*)

laporan : indra helmi
editor : helmy piliang