Datang dari City, Angelino Sukses “Buang” MU dari Liga Champions

oleh -49 views

Kabarsiana.com, LEIPZIG – Angelino tampil memukau saat RB Leipzig bersua Manchester United dalam lanjutan Liga Champions di Red Bull Arena, Leipzig, Rabu (9/12) dini hari WIB.

Selain membuka keran gol (2′) dalam kemenangan 3-2, ia juga memberikan assist untuk gol kedua timnya, kepada A. Haidara (13′). Tapi, ia kesal dengan pemberitaan media asal Inggris, The Sun, yang melabelinya sebagai “pemain buangan” dari Manchester City.

Kurang lebih, judul berita itu menyebutkan bahwa Angelino yang tak terpakai di Manchester City sukses menggugurkan Manchester United dari Liga Champions.

Menurut Angelino, ia tak pantas disebut pemain buangan karena ia yang memutuskan pergi dari City dan berseragam Leipzig dengan status pinjaman.

“Pemain buangan apa? Akulah yang memutuskan untuk pergi. Sedikit rasa hormat dengan headline-nya dong!,” tilis Angelino dalam akun twitter pribadinya.

Sementara itu, bek asal Spanyol tersebut memang dipinjamkan mulai bulan Januari dan kini mengalami perpanjangan durasi peminjaman.(*/blb)

Baca Juga :   Meski Digilas Vietnam, Indonesia Masih Punya Harapan Lolos