City Berbagi Angka dengan Liverpool di Etihad

oleh -26 views

Kabarsiana.com, MANCHESTER – Duel dua tim terkuat di Liga Primer Inggris saat ini, Manchester City kontra Liverpool akhirnya berkesudahan imbang 1-1. Sempat terjadi dua tendangan penalti dalam laga yang berlangsung di Etihad Stadium tersebut.

Liverpool yang berstatus sebagai tim tamu justru tampil penuh percaya diri. Mereka bahkan berhasil unggul pada menit 13 lewat eksekusi penalti Mohamed Salah. Penalti diberikan setelah Kyle Walker melanggar Sadio Mane di kotak penalti.

Tertinggal satu gol membuat para pemain Manchester City bermain lebih menyerang. Hasilnya pada menit 31 The Citizen sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tendangan jarak dekat Gabriel Jesus.

Manchester City sebenarnya mendapat peluang emas untuk berbalik unggul pada 42 setelah wasit memberikan hadiah penalti akibat Joe Gomez handsball di kotak penalti. Hanya saja eksekusi Kevin De Bruyne melenceng tipis di kanan gawang Liverpool.

Sampai dengan babak pertama usai, skor imbang 1-1 tetap bertahan.
Di babak kedua, tempo permainan tidak secepat babak pertama. Manchester City sempat mendapat peluang emas lewat sundulan Gabriel Jesus pada menit 55, namun bola masih melebar dari gawang Alisson Becker.

Baca Juga :   Manchester United Siap Lego Pogba

Sampai dengan babak kedua usai, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor imbang 1-1 menyudahi laga ini.

Dengan hasil ini, Liverpool gagal kembali ke puncak klasemen dan tertahan di posisi tiga dengan poin 17. Sementara itu, Manchester City masih belum beranjak dari papan tengah dengan menempati posisi 11 dengan poin 12. (*/blb)